Caleg Demokrat S14P Jalankan Amanat SBY

Ketua KPP DPP-PD Edhie Baskoro Yudhoyono bersama Caleg DPR-RI dari PD di Dapil DKI 2 Abdul Rasyid di kaki Gunung Guntur, Garut, Jabar. (Foto: DPP-PD)

Garut: Para caleg Partai Demokrat agar selalu memikirkan rakyat. Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mengunjungi Garut, Jawa Barat dalam rangka Tour de Java , Selasa (27/11/2018) malam.

“Para calon anggota DPR RI dan DPRD dari Partai Demokrat, jika Allah menakdirkannya, rakyat memberi mandat, saudara-saudara terpilih nanti menjadi wakil rakyat, wajib hukumnya 24 jam sehari terus menerus memikirkan rakyat,” kata SBY yang berpidato di gedung Joglo Garut, Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat.

Lebih lanjut SBY mengatakan, caleg Partai Demokrat harus juga bisa menangkap aspirasi rakyat dengan turun ke lapangan dan mencarikan solusi atas semua persoalan yang dihadapi masyarakat.

Abdul Rasyid, Calon Legislatif Partai Demokrat Nomor 4 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri ini mengatakan, dirinya tentu saja siap menjalankan apa yang diamanatkan SBY dan Partai Demokrat.

”Karena itu sandi yang digunakan ‘Demokrat S14P’, yang berarti siap menjalankan amanat.” kata Rasyid yang juga Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni Universitas Sumatera Utara Jakarta Sekitarnya.

Partai Demokrat, lanjut Rasyid, sudah dua tahun terakhir belakangan ini berkeliling Nusantara, dipimpin Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang tujuannya mendengar langsung keluhan dari masyarakat dan mencarikan solusinya.

(Rilis/dik)