Demokrat Banyuwangi Siap Menangkan Khofifah-Emil Dardak

Kampanye kemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak yang digelar DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi di lapangan Desa Macan Putih, Minggu (15/4). (berita9.co)

Banyuwangi: Lapangan Desa Macan Putih dipenuhi ribuan masyarakat, Minggu (15/4). Kehadiran masyarakat, termasuk kader Demokrat, guna menghadiri kampanye sosialisasi kemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak yang digelar DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi .

Kampanye kali ini dikemas dalam ” Hiburan Rakyat Demokrat Sambang Deso. Selain orasi politik, Partai Demokrat juga menyajikan hiburan artis lokal Banyuwangi, Dan mendatangkan artis asli Banyuwangi yang sudah menjadi artis ibukota Danang dan Fitri Tàmara.

Dalam sambutannya sekretaris tim pemenangan Khofifah-Emil Dardak Kabupaten Banyuwangi Andah Wibisono mengajak kepada masyarakat desa Macan Putih untuk mendukung dan memilih Khofifah-Emil Dardak, pasangan bernomor urut satu.

“Jangan ragukan lagi calon Gubernur dan wakil Gubernur yang diusung partai Demokrat. Kita yakin masyarakat Jawa timur akan sejahtera dipimpin Khofifah-Emil Dardak,” teriak Andah Wibisono di atas panggung menyapa masyarakat yang hadir.

Di tempat sana,  Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengatakan, masyarakat selama ini sudah jenuh dengan janji-janji politik, karena ketika ada maunya saja partai tersebut mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui Partai Demokrat, Michael mengajak masyarakat Banyuwangi melupakan tradisi seperti itu.

Partai Demokrat, kata Michael, berjanji tidak akan pernah melupakan masyarakat kecil, tanpa masyarakat negara tidak akan maju. Untuk itu Michael mengajak kepada masyarakat Desa Macan Putih memilih Khofifah-Emil Dardak.

“Kita yakin jika Khofifah dan Emil terpilih menjadi Gubernur Jatim, maka masyarakat Jawa Timur Insya Allah akan makmur dan sejahtera,” ujar Michael.

Menurut Michael, Khofifah sudah sangat teruji pengalamannya. Selain pernah menjabat sebagai menteri Sosial, Khofifah juga Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) selama 15 tahun. Jadi tidak perlu diragukan lagi pengalamanya.

(Berita9.co/dik)