Demokrat Bertekad Menangkan Pilkada Sawahlunto

Plt Ketua DPC-PD Kota Sawahlunto Redi Susilo (memakai topi pet) dalam acara silahturahmi dengan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota (Fauzi Hasan dan Dasrial Ery) di Kantor DPC-PD Sawahlunto. (ist)

Sawahlunto: Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto Redi Susilo SPd memastikan DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk pasangan Fauzi Hasan dan Dasrial Ery sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto periode (2018-2023). Demokrat juga  bertekad memenangkan pasangan tersebut dalam  Pilkada Sawahlunto.

“Saya dapat pastikan dan telah melihat langsung bahwa surat rekomendasi dukungan itu telah ditanda tangani Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris DPP Partai Demokrat Bapak Dr Hinca Pandjaitan. Adapun waktu  penyerahan, itu hanya soal teknis,” ujar Redi Susilo di kantor DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto di Kampung Teleng, Stasiun Kereta Api, Kota Sawahlunto, kemarin.

Redi Susilo menyatakan, Partai Demokrat akan menjadi partai pengusung utama berkoalisi dengan PDIP Perjuangan dalam Pilkada Sawahlunto 2018.

“Saya diutus oleh DPP Demokrat ke Sawahlunto untuk satu tekad  Partai Demokrat harus kembali menang di Pilkada Sawahlunto 2018,” ujar Redi Susilo yang juga Sekretaris Divisi Hubungan Luar Negeri DPP Partai Demokrat.

Partai Demokrat juga akan membuka koalisi dengan partai partai lain seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam upaya pemenangan tersebut.

Redi Susilo mengajak seluruh jajaran pengurus, simpatisan dan relawan untuk solid berjuang memenangkan pasangan Fauzi Hasan-Dasrial Ery.

Selain jajaran pengurus kedua partai pengusung Demokrat dan PDIP, dalam acara silahturahmi perkenalan Plt Ketua DPC Demokrat Kota Sawahlunto itu tampak hadir Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota (Fauzi Hasan dan Dasrial Ery) dan tiga orang anggota DPRD dari  Fraksi Demokrat DPRD Sawahlunto,  Weldison, Yunasril dan Jhoni Warta serta Ketua DPC PKB Kota Sawahlunto Erichan R Bac.

Dalam pertemuan itu juga dibahas rencana dan strategi pemenangan pasangan Fauzi Hasan dan Dasrial Ery.

(rilis/didik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.