Demokrat Bulukumba Serahkan Dukungan 3000 KTP Kepada Punggawa Macakka

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat DPC-PD) Bulukumba A. Murniaty Makking menyerahkan 3000 KTP secara simbolik kepada Andi Muzakkar Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) nomor urut 4 di sekretariat DPC Partai Demokrat Bulukumba Jalan Jendral Sudirman no. 57 Kelurahan terang-terang Kec, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, sabtu (27/4/2018)

Bulukumba,Sulsel: Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat DPC-PD) Bulukumba A. Murniaty Makking menyerahkan 3000 KTP secara simbolik kepada Andi Muzakkar Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) nomor urut 4  di sekretariat DPC Partai Demokrat Bulukumba Jalan Jendral Sudirman no. 57 Kelurahan terang-terang Kec, Ujung Bulu,  Kabupaten Bulukumba, Sabtu (27/4/2018)

Demokrat Bulukumba bergerak massif dalam memenangkan  Pasangan Cagub dan Cawagub SulSel nomor urut 4  IYL-Cakka , Dukungan ini diwujudkan dengan penyerahan  3000 Kartu Tanda Penduduk (KTP) dukungan  kepada Punggawa macakka dalam temu kader Partai Demokrat .

Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba A. Murniaty Makking menegaskan, bahwa seluruh kader sudah diingatkan untuk solid dalam mendukung pasangan nomor urut 4.

“Kami meminta para kader untuk terus mensosialisasikan  Punggawa Macakka baik di lingkungan terkecil mereka hingga ke kerabat masing-masing” ungkap Murniaty.

‌Andi Muzakkar  Cawagub nomor urut 4, sumringah menerima sambutan dan dukungan dari Kader Demokrat   di Kabupaten Bulukumba.

‌Road show yang dilakukan  Andi Muzakkar usai dari Kab Bantaeng  ini sekaligus menemui para tokoh masyarakat Bulukumba  dan memaparkan Visi misi Punggawa Macakka Kelak jika menjabat Wakil Gubernur di Sulawesi Selatan.

‌Pemaparan Visi Misi di hadapan Kader Demokrat  ini sekaligus memakaikan secara simbolis  Jaket kepada Kader Baru Partai Demokrat  yang juga salah satu Tokoh Masyarakat  Bukukumba yang akhirnya memutuskan bergabung ke Partai Demokrat. Dengan bergabungnya Andi Djuanda diharapkan makin menambah kepercayaan masyarakat Bulukumba kepada Partai Demokrat.

(Mismaya Alkhaerat/wan)