Demokrat Bulungan Serahkan Dokumen Bakal Calon Legislatif

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulungan H Najamuddin menyerahkan secara langsung dokumen bacaleg 2019 kepada Ketua KPU Kabupaten Bulungan Erry Sonley di kantor KPUD Jalan Ulin Tanjung Selor, Selasa (17/7/2018). (Foto: tim DPC PD Bulungan)

Bulungan,Kaltara: Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Bulungan,Provinsi kalimantan Utara (Kaltara) menyerahkan dokumen bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan legislatif Tahun 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulungan Jalan Ulin Tanjung Selor, Selasa (17/7/2018).

Ketua DPC PD Kabupateng Bulungan  H. Najamuddin memimpin langsung penyerahan dokumen bacaleg tersebut dan menyatakan rasa syukurnya karena sudah melewati tahapan yang telah di tentukan oleh KPUD.

“Alhamdulillah DPC Partai Demokrat Bulungan sudah mendaftarkan semua para calon legislatifnya ke KPU, kami juga optimis seluruh persyaratan yang di minta sudah lengkap sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum (PKPU)” ungkap H. Najamuddin.

Bahkan menurutnya DPC Partai Demokrat telah mendapatkan surat tanda terima dari KPUD dan optimis memenuhi syarat  untuk mengikuti kontestasi politik pada Pileg 2019 dan menargetkan perolehan lima kursi dari tiga kursi yang ada sekarang.

Foto bersama seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulungan dengn Komisioner KPUD Bulungan di halaman depan depan kantor KPUD Jalan Ulin Tanjung Selor, Selasa (17/7/2018) (Foto: tim DPC PD Bulungan)

Sementara itu untuk keterwakilan perempuan di pencalonan legislatif, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulungan  sudah melampui target sekitar 40 persen dari yang telah di tetapkan dalam PKPU yaitu 30 persen.

Dalam kesempatan tersebut H Najamuddin mengucapkan terima kasih banyak kepada tim penjaringan partai demokrat menuju parlemen yang telah bekerja keras siang dan malam tanpa mengenal lelah,semua ini merupakan kerja sama tim dan seluruh kader demokrat di kabupaten Bulungan. (Radarkaltara/iwan)