Demokrat DKI Berbagi Daging Kurban

Penyembelihan hewan kurban dari DPD-PD DKI dan DPC-PD se-DKI, Jumat (1/9/2017). (Foto: Media Demokrat DKI)

Jakarta:  Menyambut perayaan Idul Adha, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) DKI Jakarta berbagi hewan kurban pada masyarakat. Warga di berbagai lokasi penyembelihan hewan kurban tampak bahagia dengan menerima daging kurban dari sejumlah pengurus DPD dan DPC.

Diketahui, ada 6 wilayah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) DKI yang menjadi lokasi penyembelihan hewan kurban. Diantaranya, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, serta di kantor DPD Demokrat DKI di Jalan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan hari ini dan besok. Sedangkan pemotongan hari ini dilaksanakan di DPC Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Selebihnya dilaksanakan besok pagi dan di DPD pada siang hari.

Masing masing DPC dan DPD memotong 2 ekor sapi. Sedangkan di Kepulauan Seribu memotong 1 ekor sapi, dan beberapa ekor kambing.

Daging hewan kurban ini rencananya dibagikan kepada kader dan masyarakat yang ada di masing-masing wilayah DPC dan DPD Partai Demokrat.

Dengan kegiatan ini, DPD dan DPC Partai Demokrat berharap bisa memupuk rasa syukur dan rasa peduli sesama. Selain itu, di momen yang istimewa ini, DPD Demokrat ingin mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan seluruh masyarakat.

(Media Demokrat DKI/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.