Demokrat Gelar Muscab Rayon II NTT

Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo dan rombongan disambut hangat Ketua DPC-PD Kota Kupang Hery Kadja saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Jumat (24/3) pagi. (Foto: MCPD/Kardi)

Kupang, NTT: Setelah menyelesaikan Musyawarah Cabang (Muscab) Rayon I NTT di DPC-PD se-Pulau Sumba, Demokrat kembali menggelar Muscab Rayon II NTT yang meliputi Pulau Timor, Rote, Sabu dan Alor.

Terkait hal itu Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo dan para petinggi DPP-PD tiba di Bandara El Tari Kupang, Jumat (24/3) pukul 08:20 Wita.  Tampak hadir Ketua Departemen Urusan KPK DPP-PD Jemmy Setiawan, Ketua Departemen Urusan DPR DPP-PD Jansen Sitindaon, Sekretaris Divisi Diklat DPP-PD Agustinus Tamo Mbapa MSi, Wakil Direktur Eksekutif DPP-PD Irawan S Leksono MM, Wakil Ketua BPOKK DPP-PD Supandi R Sugondo serta para kader DPP-PD.

Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo (Foto: MCPD/Kardi)

Kehadiran Pramono Edhie dan rombongan segera disambut Ketua DPC-PD Kota Kupang Hery Kadja,  selaku tuan rumah pelaksanaan Muscab DPC-PD sdi Rayon  II NTT. Muscab III akan digelar Hotel Ima Jl. Timor Raya, Kupang NTT.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD-PD NTT, yang juga Walikota Kupang Terpilih, Dr Jefri Riwu Kore mengajak seluruh kader di Rayon II NTT berbenah diri untuk menghadapi ajang politik di NTT. Ia juga menghimbau seluruh kader yang bersaing di Muscab, agar bersaing secara sehat dan menjunjung tinggi sportivitas untuk kejayaan Partai Demokrat.

“Seluruh kader dan simpatisan, mari kita berbenah diri. Bertarunglah secara sehat dengan menjunjung tinggi sportivitas untuk kejayaan Partai Demokrat,” Jefri menegaskan.

Ketua DPD-PD NTT, yang juga Walikota Kupang Terpilih, Dr Jefri Riwu Kore (Foto: MCPD/Kardi)

Hal senada disampaikan Ketua BPOKK DPD-PD NTT, Winston Neil Rondo. Ia menjelaskan, Muscab serentak itu digelar dalam rangka konsolidasi menuju verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu. Untuk Rayon II (Timor) digelar di Kota Kupang pada 25 Maret. DPC-PD peserta muscab berasal dari kabupaten dan kota di daratan Timor, Rote, Sabu dan Alor. sedangkan untuk Rayon III (Wilayah Flores dan Lembata) dilaksanakan di Larantuka, Flores Timur, pada 27 Maret.

Ia juga berharap seluruh simpatisan dan kader  Partai Demokrat di NTT memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya Muscab Partai Demokrat di seluruh kabupaten/kota di NTT.  Saling menjaga ketertiban dan perdamaian supaya muscab bisa mencapai musyawah untuk mufakat. Terjadinya  musyawarah untuk mufakat menunjukkan Partai Demokrat solid menuju verifikasi faktual, Pilkada Serentak 2018, serta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

(Kardi/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.