Demokrat Jepara Memberdayakan Perempuan

Silaturahmi DPC-PD Kab Jepara yang dipimpin ketuanya, M Latifun, ke Bupati Jepara KH Ahmad Marzuki., Kamis (22/2). (Foto: Demokrat Jepara)

Jepara:  DPC Partai Demokrat Jepara terus berbenah.  Demokrat Jepara berharap Pemerintah Jepara terus berupaya meningkatkan peran serta perempuan di dunia politik sehingga politik tidak hanya dominasi laki laki tetapi mampu mengangkat dan menumbuhkan Kartini-Kartini baru di Jepara.

Harapan itu disampaikan Wakil Ketua I DPC-PD Jepara Sri Hidayati dan Wakil Bendahara  I DPC-PD Jepara Ainun Hidayah dalam silaturahmi ke Pemkab Jepara, Kamis (22/2).

“Silaturahmi ke Pemkab Jepara dan berbagai instansi lain di Jepara dilakukan  untuk menyukseskan rencana Musancab II dan Apel Ranting Partai Demokrat kabupaten Jepara tahun 2018. Demokrat Jepara bersilaturahmi dan memohon doa restu serta dukungan untuk kesuksesan dan kekompakan pengurus sampai selamanya,” demikian disampaikan Ketua DPC-PD Kabupaten Jepara M Latifun dalam rilisnya kepada web demokrat, Jumat (23/2).

Silaturahmi DPC-PD Kab Jepara yang dipimpin ketuanya, M Latifun, ke Bupati Jepara KH Ahmad Marzuki., Kamis (22/2). (Foto: Demokrat Jepara)

Dalam kunjungan itu Kepengurusan Partai Demokrat Jepara mendapatkan apresiasi Bupati Jepara KH Ahmad Marzuki.  Ia menyambut hangat dan memberikan apresiasi terhadap kepengurusan PD yang didominasi  orang-orang baru dan masih segar di dunia politik. Tambahan pula sesepuh masyarakat Jepara (Mantan Bupati Jepara dua periode) Drs. H. Hendro Martojo, MM juga berada dalam barisan Partai Demokrat Jawa Tengah.

Demokrat Jepara berharap dengan masuknya Hendro Martojo sebagai kader Demokrat Jateng bisa menjadi ikon Demokrat di Jepara. Dengan demikian Demokrat Jepara mampu meningkatkan perolehan suara secara signifikan dan mengembalikan kejayaan di Jepara.  Pada 26 Februari 2018, Demokrat Jepara menggelar upacara penyematan jas/jaket Demokrat pada Hendro Martojo yang dirangkai dengan Pembukaan Musancab se-Kab Jepara.

Terkait harapan kader perempuan Demokrat Jepara agar peran serta perempuan di dunia politik makin meningkat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Jepara mempersilakan kader perempuan Partai Demokrat menjadi inspirator dengan mengadakan pendidikan politik bagi kaum perempuan. Para kader bisa bekerja sama dengan Bakesbangpol dan berkolaburasi dengan KPU Kab Jepara dan Paswaslu Kab Jepara.

(rilis/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.