Demokrat Mustahil Anak Tirikan Pantai Barsela

T. Iskandar Daod

Banda Aceh: Anggota DPR Aceh, dari Fraksi Partai Demokrat, T. Iskandar Daod menegaskan, Partai Demokrat termasuk DPD-PD Aceh mustahil menganaktirikan masyarakat dan para kader di Pantai Barat Selatan (Barsela) Aceh.

Bantahan ini disampaikan putra asli Barsela itu untuk menjawab keluhan oknum pemuda Nagan Raya, yang mengatasnamakan “Barsela”, terkait tidak adanya jadwal SBY mengunjungi wilayah mereka.

“Tidak benar Demokrat menganaktirikan masyarakat dan kader di Pantai Barsela,” ujarnya dalam pernyataan tertulis ke web demokrat, Rabu (23/1).

Ia menambahkan DPP Partai Demokrat dan SBY jelas menaruh perhatian sangat besar terhadap pembangunan Barsela. Bentuk perhatian itu juga terlihat saat ia dan putra asal Barsela lainnya dicalonkan sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat.

“Hadirnya saya dalam bursa Caleg DPR-RI Partai Demokrat juga untuk mewakili masyarakat Barsela,” ujar Iskandar yang memang berasal dari Pantai Barsela.

T. Iskandar Daod mengatakan ketidakhadiran SBY ke Barsela semata karena agenda perjalanan sangat panjang dan melelahkan.

“Ini soal jadwal saja, jangan dipelintir ke yang lain,” ujar Caleg DPR-RI dari Demokrat tersebut.

Bahkan, kata Iskandar, di bulan Februari nanti, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan turun langsung menyapa masyarakat di Pantai Barsela.

(Rilis/dik)