Demokrat NTT Gelar Rakerda

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, sedang memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Hotel Maya, Tode Kisar, Kota Kupang, Kamis (17/05/2018).

Kupang, NTT: Dalam rangka konsolidasi organisasi dan kader untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden 2019, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Maya, Tode Kisar, Kota Kupang, Kamis (17/05/2018).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 Wita ini melibatkan seluruh kader dan pengurus DPD Partai Demokrat NTT, Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), anggota fraksi Demokrat DPRD Propinsi dan Kabupaten/ Kota se-NTT.

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, dalam arahannya menegaskan bahwa persiapan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 harus segera disosialisasikan sejak saat ini.

Ketua DPD yang juga Wali Kota Kupang ini memerintahkan semua kader dan aparatur partai untuk sosialisasikan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan panggilan AHY sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

“AHY adalah ikon demokrat dan wajib bagi semua kader dan aparatur partai untuk sosialisasikan AHY sebagai the Next Leader dalam semua sosialisasi dan kampanye Partai Demokrat”.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini mengharapkan semua kader perlu menggunakan logo dan gambar AHY dalam sosialisasi Bacaleg, ia juga menegaskan kepada semua Ketua DPC PD se-NTT untuk memanfaatkan semua papan informasi, media lokal, baik radio, maupun surat kabar.(gardantt.com/wan/dik)