Demokrat Palu Santuni Anak Yatim dan Gelar Pasar Murah Ramadan

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu, Ikbal Basir Khan, SH di dampingi sekretaris DPD PD Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH memberikan santunan sekaligus buka puasa bersama dengan anak yatim, di Sekretariat Jalan Samratulangi, Rabu (6/6) sore.

Palu, Sulteng: Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Kota Palu menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, di Sekretariat Jalan Samratulangi, Rabu (6/6) sore.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat (PD) Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH, Sekretaris BPOKK PD Demokrat Sulteng Karto B Dg Nappa, fungsionaris PD baik Provinsi maupun Kota Palu serta puluhan santri dan kaum dhuafa.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu, Ikbal Basir Khan, SH memberikan sambutan sekaligus tausiah pada seluruh tamu dan undangan yang hadir.

Ikbal pun memberikan motivasi pada seluruh anak yatim dan kaum dhuafa.

Selain itu, ia pun mengatakan buka bersama ini juga adalah upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. ” Oleh karena itu dibulan yang penuh berkah ini, hendaknya kita meningkatkan amal dan ibadah kita dengan tidak lupa berbagi sebagai ungkapan rasa syukur kita, ” kata Ikbal Khan.

Selain menggelar buka puasa bersama tambah Ikbal, Demokrat Kota Palu bersama DPD Partai Demokrat Sulteng juga akan menggelar pasar murah Ramadan yang di pusatkan di Sekretariat Jalan Samratulangi Nomor 68 Kelurahan Besusu.

Foto bersama DPC Partai Demokrat Kota Palu, Ikbal Basir Khan, SH bersama Sekretaris DPD Partai Demokrat (PD) Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH, Sekretaris BPOKK PD Demokrat Sulteng Karto B Dg Nappa, fungsionaris PD baik Provinsi maupun Kota Palu serta puluhan santri dan kaum dhuafa di di Sekretariat DPC PD Kota Palu,Jalan Samratulangi, Rabu (6/6) sore.

Pasar murah Ramadan ini sebelumnya akan digelar di Sekretariat DPD PD Sulteng, namun di pindahkan ke Sekretariat PD Kota Palu. Kegiatan ini akan digelar selama dua hari yakni pada Jumat (8/6) dan Sabtu (9/6).

Dalam pasar murah ini, akan disediakan paket sembako murah untuk dijual kepada masyarakat. Kebutuhan pokok tersebut seperti gula pasir, sirup, telur, tepung terigu, dan minyak goreng.

Ikbal berharap dengan adanya pasar murah Ramadan ini, setidaknya bisa memberikan bukti bahwa eksistensi Partai Demokrat di bumi Tadulako akan memberikan jawaban atas keresahan masyarakat dengan lonjakan harga kebutuhan pokok yang tinggi jelang hari Raya Idul Fitri.

” Ini salah satu jawaban atas kegundahan masyarakat, Demokat Kota Palu hadir dengan membawa misi peduli dan beri solusi,” tandasnya.(ngatasulteng.com/wan)