Demokrat Pangkep: Pernyataan Firman Wijaya Rugikan Partai

Ketua DPC Demokrat Pangkep, Andi Muhammad Ridha (Foto:rakyatku.com)

Pangkep,Sulsel: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pangkep mendukung penuh langkah DPP Demokrat untuk melaporkan pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya ke pihak berwajib.

Ketua DPC Demokrat Pangkep, Andi Muhammad Ridha menuturkan, bahwa pernyataan yang dilontarkan Firman tidak dapat dibenarkan, dan seolah-olah menyerang partainya. Mengingat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) merupakan representatif partai.

“Pernyataan Firman itu bisa merusak nama partai. Membuat kepercayaannya masyarakat menurun ke Demokrat. Jelas itu merugikan Demokrat. Karena Pak SBY bukan hanya pimpinan partai, tapi juga representatif partai Demokrat,” ujar Ridha kepada awak media, Selasa (6/2/2018).

Dijelaskan Ridha, pihaknya sangat mengecam pernyataan Firman Wijaya, dimana SBY dan Demokrat dituding merupakan aktor dibalik proyek e-KTP. Pernyataan tersebut kata Ridha cenderung mengarah pada fitnah. Sehingga langkah partai untuk meneruskan dan melaporkan ke pihak berwajib dinilai sangat tepat.

“Jelas kami tidak menerima pernyataan tersebut. Kami berharap pihak kepolisian ada tindakan, kami serahkan sepenuhnya ke polisi, demi menjaga nama baik partai Demokrat,” tutup Ridha.

(rakyatku.com/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.