Demokrat Pinrang Siap Menangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019

Cagub Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL), Ketua DPD-PD Sulsel Nikmatullah dan Ketua DPC-PD Pinrang menghadiri Temu Kader Demokrat se-Kabupaten Pinrang, Rabu 11 April 2018. (Foto: Mismaya Alkhaerat)

Pinrang: Ketua DPC-PD Pinrang yang juga Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menegaskan dirinya beserta tim akan total memenangkan Pilkada 2018 (Pilbup Pinrang dan Pilgub Sulsel) dan Pemilu 2019 (Pilpres dan Pileg) di Kabupaten  Pinrang. Hal ini disampaikan Andi Irwan dalam acara Temu Kader Demokrat se-Kabupaten Pinrang, Rabu 11 April 2018.

Dalam temu kader yang dihadiri Ketua DPD-PD Sulsel Nikmatullah beserta jajarannya, Andi Irwan  menegaskan seluruh timnya sudah siap untuk turun total memenangkan Pilkada. Di hadapan Ichsan Yasin Limpo (IYL), Andi Irwan juga menyerahkan dukungan berbasis KTP.  Dukungan itu berasal dari para pendukung di Pilkada Pinrang

Andi Irwan menambahkan kedatangan IYL di hadapan kader  memberikan atmosfir positif dalam membangun sinergi untuk memenangkan pilkada.

Ketua DPD Demokrat Sulsel Nikmatullah  juga mengaminin semangat dan strategi Andi Irwan selaku ketua DPC-PD Pinrang dan calon yang akan maju dalam Pilkada.

Sementara itu, IYL di hadapan para kader Demokrat  memaparkan programnya kelak jika memimpin Sulsel.

Selain menghadiri pertemuan kader dan kampanye akbar, IYL juga menyempatkan diri menghadiri Perayaan Isra’ Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H di Mesjid Nurul Huda  Ammasangan Palleteang, Kab Pinrang.

(Mismaya Alkhaerat/dik)