Demokrat Selesaikan 27 Muscab se-Jabar dalam Sehari

Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo melompat bersama Petinggi DPP-PD dan Pimpinan Sidang Muscab DPC-PD Serentak se-Jawa Barat, yang diikuti 27 DPC-PD, di Hotel Holiday Kota Bandung, Kamis (22/02). (Foto: MCPD/OmarTara)

Bandung: Partai Demokrat, yang mendapat nomor urut 14 dalam Pemilu 2019, terus menggenjot perolehan suara. Dalam sehari, 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat melalukan restrukturisasi dengan cara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak se-Jabar di Hotel Holiday Kota Bandung, Kamis (22/02).

Di antara 27 Ketua DPC-PD se-Jabar, tiga diantaranya adalah Toto Purwanto terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, H. Mohammad Murad (Walikota Sukabumi) terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi periode 2018-2023, dan Anton Suratto yang terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Ketua Dept Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum DPP-PD Jansen Sintindaon melalui akun twitternya @jansen_jsp mengatakan, “Dalam sidang Muscab @PDemokrat Kab. Purwakarta yang berakhir dini hari ini telah terpilih Sdr. Toto Purwanto Sandi selaku Ketua DPC Kab. Purwakarta periode 2018-2023. Semoga Partai Demokrat kembali berjaya di Purwakarta!! #DemokratS14P https://t.co/lut2MZBPP0.”

Jansen juga mencuit, “Selamat atas terpilihnya H. Mohammad Murad (Walikota Sukabumi) menjadi Ketua DPC @PDemokrat Kota Sukabumi periode 2008-2023. Semoga ditangan Bapak Demokrat kita semakin berjaya di Sukabumi. DemokratS14P.”

Pengacara muda yang barusan memenangkan gugatan terhadap Media Indonesia di Dewan Pers  ini juga mencuit, “Selamat atas terpilihnya Kang Anton Suratto (@AntonSurattoTV) menjadi Ketua DPC @PDemokrat Kab. Bogor. Rapatkan barisan dan hidupkan mesin partai. Demokrat.. JAYA!! #DemokratS14P.

Demokrat memang tampak sangat S14P menghadapi Pemilu 2019. Menyelesaikan 27 Muscab di Jawa Barat, lumbung suara nasional, dalam sehari, menunjukkan Demokrat sangat solid dalam barisan dan sangat siap menjalankan mesin partai.

(Siska/Tan/PenaOne/didik)

4 comments

  • yopiahmad

    #Demokrat_S14P_S14L_Pemilu_2019
    sudah rusak karena ulah oknum pimpinan partai yang tidak demokratis, tidak bersih, tidak jujur dan jauh dari rasa keadilan..
    Dampak Muscab serentak Demokrat di Jawa Barat yang digelar telah membunuh marwah demokrasi..

  • Awing Asmawi

    Kader2 PD di Jabar tampaknya nggak ada yg punya kemampuan memimpin sehingga yg jadi ketua DPC itu lagi itu lagi. Hasil PEMILU 2019 nanti jadi alat bukti apakah PD lebih baik atau makin merosot. Semoga PD tdk tambah merosot. Kalau 2019 makin parah berarti
    PD perlu melakukan evaluasi total thd kebijakan yg mungkin selama ini SALAH.

  • Yopiahmad

    kalau saja starting point prepare menuju Pemilu 2019 melalui Muscab tidak mencerminkan suasana bathin para kader dan simpatisan yang bermuara di grass root…
    apa yang mesti kita perjuangkan utk mendongkrak peroleha suara ???
    mereka muak dan skeptis melihat perilaku kepentingan para oknum elite Partai…!!! semoga elite bersih masih punya nyali melakukan diskresi penyelamatan di jeda waktu sempit ini..!
    wait n see.. kalau sudah tidak peduli artinya #PDS14P menjadi #PDS14L di #Pilgub2D14M dan #Superteam_menjadi_supertrap_Pemilu2019
    Bravo untuk kawan kawan yang masih peduli pada demokrasi..

  • dede chandra sasmita

    Bismillaah… optimisme semakin kuat akan kembalinya PD sebagai pemenang di 2019. Rapat & kuatkan barisan.
    #DEMOKRATS14P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.