Demokrat Sulsel Gelar Rakornis Pemenangan Pemilu

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Nikmatullah memberikan pengarahan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Sulsel yang berlangsung selama dua hari (9 -10 Mei 2018 ) di gelar di Swiss Bell Hotel, Makassar,Sulsel.

Makassar,Sulsel: Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD). Acara yang berlangsung Selama dua hari  (9 -10 Mei 2018 ) di gelar di Swiss Bell Hotel, Makassar,SulSel.

Kegiatan ini merupakan program dari Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) sekaligus menggodok kesiapan  Kader Demokrat dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Kesiapan Calon Legislatif Partai Demokrat 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Sulsel Nikmatullah juga menakankan akan target legislatif partai Demokrat untuk meraup 15 persen kursi  dan juga mengingatkan agar keterwakilan perempuan 30 persen agar menjadi perhatian dan memberi kontribusi suara yang signifikan.

Hal yang juga turut dibahas dalam Rakornis adalah dukungan penuh Partai Demokrat terhadap Cagub dan Cawagub No 4 IYL-CAKKA , Juga mensuport para kader untuk Solid  Dan menjalankan partai dengan riang gembira tanpa kening berkerut.

Upaya Pemenangan  Pemilu Komando Tugas Bersama (Kogasma) yang Pimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga di Implementasikan secara struktural hingga ke tingkat DPC PD  dan di laksanakan seluruh kader .

Forto bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Nikmatullah dengan peserta kegiatan Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) yang di gelar di Swiss Bell Hotel, Makassar,Sulsel Selama dua hari (9 -10 Mei 2018 )

Sebelumnya Ketua KPPD Ir.Selle K Dalle  yang memaparkan tujuan Rakornis sebagai kelanjutan kegiatan Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotan dan Kaderisasi (BPOKK) yang melaksanakan Musyawarah Cabang di seluruh Kabupaten.

Hari kedua Rakornis melaksanakan  Forum Gruop Discussion (FGD) sesuai daerah pemilihan (Dapil) lalu di lanjutkan Pleno  untuk mengurai berbagai masalah .

Kelanjutan dari FGD  untuk membuat Juklak dan Juknis untuk persiapan Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 .

Rakornis yang diikuti seluruh Fraksi Kabupaten/Kota, ketua DPC Partai Demokrat dan Komisi Pemenangan Pemilu Cabang (KPPC) 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel.(Mismaya Alkhaerat/iwan/dik )