Demokrat Sulsel  Meriahkan Kampanye Akbar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

Puncak perhelatan kampanye akbar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel no urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, berlangsung sangat meriah di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat sore (22/4/18). (Foto: Mismayal Khaerat)

Makassar: Puncak perhelatan kampanye akbar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel no urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, berlangsung sangat meriah di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat sore (22/4/18).

Rombongan kampanye yang mengular dari berbagai penjuru mulai bergerak usai salat Jumat. Partai Demokrat sebagai salah satu partai  pengusung  memperlihatkan kesolidannya. Kader Demokrat  se-Sulsel datang dengan dipimpin langsung Ketua Demokrat Sulsel H Ni’matullah SE Ak.

Dalam melaksanakan kampanye dan berkeliling di seluruh kabupaten kota di Sulsel, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar kerap berada di tempat berbeda.  Mereka menyosialisasikan  berbagai program kerja termasuk “rumah produktif” dan merespons keluhan dan keinginan masyarakat Sulsel.

Saat kampanye akbar, selain berorasi di hadapan ribuan pendukung, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang dikenal dengan sebutan Punggawa Macakka memohon doa dari semua yang hadir. Mereka mengajak seluruh yang hadir menggunakan hak suara pada saat Pilgub Sulsel yang tinggal sepekan lagi.

Selain para kader Demokrat tampak hadir pendukung dari partai pendukung lainnya di acara yang juga diisi hiburan para artis nasional, diantaranya Dewi Persik.

(Mismayal Khaerat/dik)