Demokrat Sulsel Road Show 24 Kabupaten/Kota

Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi Daerah (BPOKKD) Demokrat Sulsel di bawah pimpinan Zulkarnain Paturuni foto bersama seluruh peserta Musancab DPC PD Toraja,Sulsel. (Foto: DPD-PD Sulsel)

Makassar, Sulsel: Dalam rangka Musyawarah anak Cabang (Musancab) Selama hampir sebulan penuh Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi Daerah (BPOKKD) Demokrat Sulsel di bawah pimpinan Zulkarnain Paturuni melakukan konsolidasi.Konsolidasi tersebut untuk melihat langsung  kesiapan kader Demokrat dari mulai DPAC, ranting hingga anak ranting menghadapi Pemilukada Serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Konsolidasi ini juga bertujuan merapikan dan mengukuhkan tim Pemenangan Pilkada Partai Demokrat di semua tingkatan untuk memenangkan Punggawa-Macakka di Pilgub dan Pilkada di 12 Kabupaten/Kota di Sulsel.

Zulkarnain Paturuni yang akrab disapa Zoul mengungkapkan dari separuh perjalanan yang telah dilalui belum ada hal atau kendala serius, bahkan respons kader sangat antusias atas kunjungan tersebut,.

“Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti, para kader meminta agar pengurus DPD PD Sulsel sering-sering  turun ke lapangan dan melakukan konsolidasi, karena  kader kita di bawah selalu rindu akan masukan masukan yang stragis dari Partai Demokrat,” ungkap Zoul.

Pelaksanaan Musancab  akan dilakukan dalam kurun waktu kurang lebih sebulan mulai tanggal 1-25 Februari 2018, hingga saat ini sudah 6 kabupaten yang telah melaksanakan musancab yang diawali Kabupaten Luwu Timur dan Luwu Utara,Luwu dan Palopo, Toraja dan Toraja Utara.

Selanjutnya musancab akan diselenggarakan di Pinrang dan Enrekang,  pada tanggal  11 Februari 2018 di Sidrap dan Pare-Pare, 13 Februari 2018 di Soppeng dan kabupaten Wajo,. 15 Februari di Kabupaten Bone dan Sinjai, 17 Februari 2018 di Kabupaten  Selayar dan  Bulukumba, 19 Februari 2018 di Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto, 21 Februari di kabupaten Gowa dan Takalar, 23 Februari 2018 di Kabupaten Pangkep  dan Kabupaten Barru, dan 25 Februari 2018 di Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

(Mismaya Alkhaert/wan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.