Demokrat Terima Kunjungan Delegasi Pemuda dan Perwakilan Parpol Timor Leste

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan didampingi Direktur Eksekutif DPP-PD Fadjar Sampurno, para Wasekjen  DPP-PD Andi Timo Pangerang, Vera Febyanti, M Rifai Darus,  Ketua dan Sekretaris Divisi Hubungan Luar Negeri DPP-PD Iwan Djalal dan Redy Susilo saat menerima kunjungan delegasi pemuda dan perwakilan partai-partai di Negara Timor Leste di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). (Foto: MCPD/Iwan)

Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) menerima kunjungan delegasi pemuda dan perwakilan partai-partai di Negara Timor Leste. Kunjungan tersebut diterima Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan di Kantor Pusat Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan untuk silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman dengan Partai Demokrat. Acara diisi dengan sesi tanya jawab dan diskusi mengenai bagaimana strategi Partai Demokrat di setiap kontestasi pemilu, pengakaderan dan manajemen modern.

Setelahnya delegasi dan perwakilan parpol Timor Leste tesebut didampingi Direktur Eksekutif DPP-PD Fadjar Sampurno menyusuri tiap lantai gedung untuk melihat ruangan dan fasilitas yang ada di kantor Partai Demokrat.

Turut mendampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan dalam pertemuan diantaranya para Wasekjen DPP-PD Andi Timo Pangerang, Vera Febyanti, M Rifai Darus, Direktur Eksekutif DPP PD Fadjar Sampurno, Ketua dan Sekretaris Divisi Hubungan Luar Negeri Iwan Djalal dan Redy Susilo.

(Iwan K/dik)