Dibuat dalam Versi Rock, AHY Ajak Tonton Video Klip Lagu Aceh

Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Teuku Riefky Harsya bersama grup Band Jeje Feat Shella merilis musik cover “Tanoh Lon Sayang” (ciptaan Teuku Djohan dan Anzib Lamnyong), Sabtu (22/12). Musik cover ini diproduseri AHY dan Riefky. (Screenshot YouTube)

Jakarta:Putra sulung Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengajak generasi muda menonton video klip lagu Aceh “Tanoh Lon Sayang” yang sudah diunggah di chanel youtube.

AHY, yang juga Komandan Kogasma Demokrat, menyerukan kepada generasi muda untuk mencintai musik dan musisi anak bangsa.

Ajakan AHY itu disampaikan dalam cuitannya di twitter seperti terpantau Serambinews.com, Minggu(23/12/2018).

Sehari setelah diluncurkan melalui Youtube, lagu “Tanoh Lon Sayang” langsung disambut 14 ribu viewers (saat berita diturunkan web Demokrat sudah 15 ribu lebih).

Lagu Aceh ciptaan almarhum T Djohan dan Anzib Lamnyong itu diaransemen ulang dengan sentuhan khas generasi milenial dalam warna musik rock.

Lagu yang diproduseri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Teuku Riefky Harsya (TRH), anggota DPR RI asal Aceh itu, berhasil memberi warna lain dalam mempopulerkan lagu Aceh.

Kerja mengaransemen ulang “Tanoh Lon Sayang” dilakukan bersama musisi Youtubers yang lagi meroket, Jeje Guitar Edict, dan dibawakan ulang oleh Shella Ikfa penyanyi 22 tahun yang mempunyai kharakter suara sangat khas.

Simak lagunya di link:

(SerambiNews/dik)