Didukung Ribuan Relawan Dewi Songgolangit Ponorogo, Ibas Terharu

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono kembali menyapa jamaah putri yang tergabung dalam relawan Songgolangit di Gedung Bakti Ponorogo. (EBY Team)

Ponorogo: Usai menemui Kader Partai Demokrat di Desa Temon, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono kembali menyapa jamaah putri yang tergabung dalam relawan Songgolangit di Gedung Bakti Ponorogo.

Kegiatan itu merupakan bagian dari  safari Politik Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas beserta rombongan dalam rangka Kampanye Pemilu tahun 2019 dan konsolidasi internal.

Selain Ibas hadir juga Miseri Effendy selaku Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo dan Edi Iswahyudi selaku anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Dapil I sekaligus Caleg serta Agus Caleg asal Babadan. Juga terlihat ribuan Relawan Dewi Songgolangit Ponorogo.

Tiba di Gedung Bakti Ponorogo Ibas disambut oleh tokoh Muslimat, Srikandi Demokrat, tokoh reyog perempuan Ponorogo dengan diiringi hiburan Hadroh Kontemporer.

Salah satu relawan Eby Dewi Songgolagit, Riana menyampaikan bersama-sama relawan Dewi Songgolangit mendoakan semoga Ibas dalam pemilihan legislatif tahun 2019 dapat terpilih kembali menjadi wakil rakyat untuk dapil VII.
“Kami mengajak para relawan pada tgl 17 April 2019 untuk mencoblos Caleg Nomor 1  Partai Demokrat untuk DPR RI,” ungkap Riana.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ibas atas bantuan yang telah diberikan buat Ibu-ibu relawan Dewi Songgolangit Ponorogo.

Dalam kesempatan itu juga dibacakan ikrar relawan Dewi Songgolangit untuk kemenangan Ibas.

Siap untuk memenangkan dan memilih Edhie Baskoro Yudhoyono No. urut 1 dari partai Demokrat sebagai anggota DPR-RI pada Pileg tahun 2019.

Adapun bunyi ikrar para relawan Dewi Songgolangit adalah siap jalankan teknis Pemenangan pileg dengan aman tertib damai dan berintegritas. “Siap laksanakan teknis Pemenangan pileg sesuai dengan peraturan perundangan undangan yang berlaku,” tambahnya.

Selain itu dia menambahkan bahwa sumpah dan janji ini di buat dengan kesadaran penuh tanggung jawab dan tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Sedangkan Ibas meyatakan sangat bangga atas animo masyarakat terutama Relawan Dewi Songgolangit yang telah mendukung dirinya dalam pencalonan diri kembali.

“Saya mengucapkan mohon doanya dari ibu-ibu Relawan Dewi Songgolangit di mana saat ini Ibu saya yaitu Ibu Ani Yudhoyono sedang di rawat di RS Singapura, semoga atas Do’a Ibu-ibu Relawan, ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan,” harap Ibas.

Ibas menyampaikan pada saat SBY sebagai pemimpin menjadi presiden mampu membuat kebijakan yang monumental dan pro rakyat.
“Sehingga saya berkomitmen juga untuk terus mengawal program pro rakyat agar warga masyarakat semakin sejahtera,” paparnya.

Ibas juga berpesan serta berharap kepada ibu-ibu Relawan Dewi Songgolangit  pada tanggal 17 Maret 2019 juntuk mencoblos partai Demokrat No. Urut 1. Pada akhir acara Ibas juga melakukan Simulasi cara pencoblosan dalam Pileg 2019.

(cholis/mediapamglima/dik)