DPC dan DPAC Demokrat se-Kabupaten SBT Resmi Dilantik

Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina,SE. MM saat menyerahkan pataka bagi Ketua DPC Partai Demokrat Kab SBT, Drs Umar Keliouw, saat dilantik, di Pendopo Bupati SBT, Selasa (20/2). (foto dok DPD PD Maluku)

Bula, Maluku: Sebanyak 108 pengurus dan kader DPC  dan 9 DPAC Partai Demokrat Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dilantik oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina, SE, MM, di Pendopo Bupati  SBT, Selasa (20/2).

Pattiasina terus mengingatkan perjuangan yang harus dilakukan guna memenangkan sejumlah agenda politik tahun 2018 dan 2019.

“Dengan semangat juang yang tinggi mari bung kita rebut kembali kejayaan Demokrat. Demokrat menang dan pasti menang,” katanya bersemangat.

Sementara itu, Ketua DPC yang baru dilantik Drs Umar Kilwouw mengatakan pelantikan pengurus DPC Kabupaten SBT merupakan hasil konsolidasi nasional partai Demokrat lewat Musyawarah Cabang beberapa waktu lalu di Kota Ambon.

“Pelantikan ini  merupakan momentum  integral dari proses revitalisasi kepengurusan organisasi  politik konstitusional dan legal. Suatu kehormatan bagi  DPC, PAC, Ranting maupun Anak Ranting dapat menggelar pelantikan di bumi Ita Hotu Nusa untuk mengawal visi misi partai Demkorat yang akan datang,” jelasnya.

Dirinya menyatakan DPC  Kabupaten SBT akan terus berjuang untuk merealisasikan visi dan misi partai Demokrat.

“Kita akan berjuang untuk memenangkan semua pertarungan ini dengan integritas serta elektabilitas yang dimiliki,” tegasnya.

Pelantikan pengurus DPC Kabupaten SBT ini tidak terlepas juga dari kerja keras Ketua Panitia Pelantikan, Bahrum Wadjo yang kerap disapa BW.

“Pelaksanaan kegiatan pelantikan hari ini  berdasarkan SK DPC partai Demokrat Kabupaten SBT dalam Musyawarah Cabang sehingga harus menjadi titik konstitusi secara resmi,” paparnya.

BW sempat menyitir kalimat bijak, kerja keras tidak bisa membohongi hasil.

“Segenap kekuatan kami curahkan demi terlaksananya pelantikan ini. Kami berharap persembahan ini mampu memacu kita semua untuk bergerak serta memaksimalkan potensi sumber daya kader demi kemenangan bersama di 2018 dan 2019. Demokrat menang dan pasti menang,” katanya penuh semangat.

Satu catatan penting yang perlu diingat, kemegahan ruang pelantikan yang ditata sedemikian rupa, harus menginspirasi kader Demokrat Kabupaten SBT untuk mempertegas komitmen kader, bekerja untuk rakyat dan berkonsolidasi memenangkan agenda politik  2018-2019.

(febby koenoe/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.