Esok AHY Temui Warga Kaltim di Jakarta

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1,Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni. (Foto : ist)

Jakarta: Dijadwalkan Jumat, (6/1) calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggelar silaturahmi dengan warga Kaltim yang berdomisili di Jakarta.

Pertemuan direncanakan berlangsung di Gedung IS Plaza Jakarta Timur sekira pukul 14.30 WIB.

“Partai Demokrat Kaltim menjadi bagian dari yang menjembatani silaturahmi antara AHY dengan warga Kaltim yang ada di Jakarta. Ini penting kami lakukan, guna memberikan ruang bertatap muka sekaligus menyampaikan aspirasi langsung kepada beliau (AHY), khususnya dalam membangun ibu kota yang lebih baik lagi,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, H Syaharie Jaang, siang kemarin.

Mengingat pentingnya pertemuan ini maka ia pun berharap kepada seluruh warga Kaltim yang ada di Jakarta bisa saling menginformasikan agenda yang telah terjadwal ini.
Jaang menekankan dalam pertemuan itu tidakBOLEH melibatkan anak di bawah umur karena ini bagian dari kegiatan politik menuju Pilkada DKI Jakarta yang tak lama lagi dilaksanakan.

“Kami mengundang warga Kaltim yang berdomisili di Jakarta bisa hadir dalam silaturahmi bersama AHY, Jumat pekan ini. Termasuk dengan warga yang tersebar di 10 kabupaten/kota di Kaltim yang memiliki keluarga di Jakarta, silahkan disampaikan informasi ini,” tutur Jaang yang juga Walikota Samarinda dua periode ini.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Demokrat Kaltim, Edy Russani menambahkan untuk menyukseskan acara pertemuan antara warga Kaltim yang berdomisili di Jakarta dengan AHY maka sejumlah pengurus Demokrat di tingkat provinsi Kaltim juga akan menuju ke Jakarta dalam waktu dekat. Di Jakarta kata Edy, juga direncanakan menggelar rapat internal pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat bersama Anggota DPRD dari Partai Demokrat se-Kaltim, dipimpin oleh pengurus Partai Demokrat.

“Kami akan mengawal agenda yang sangat baik ini, dengan turut serta ke Jakarta. Apa yang disampaikan oleh Ketua (Syaharie Jaang) saya kira harus disambut dengan baik pula oleh seluruh warga Kaltim yang ada di Jakarta, sebab ini pertemuan penting untuk bertemu langsung dengan cagub DKI Jakarta nomor urut 1 itu,” pungkasnya.(cerobongasap/wan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.