Gagal Masuk Senayan, Taufiqurrahman Sampaikan Selamat pada Melani Suharli

Taufiqurrahman SH (Ist)

Jakarta: Kegagalan adalah kekalahan tertunda. Ungkapan itu agaknya telah menyatu dalam diri kader Demokrat Taufiqurrahman yang menjadi Caleg DPR-RI di Dapil DKI 2. 

Seperti banyak kader utama PD lainnya, Taufiqurrahman dengan berbesar hati menyampaikan kekalahannya setelah mengikuti perhitungan suara. Meskipun hasil resmi belum disampaikan KPU.

Ia juga mengucapkan selamat kepada kader Demokrat Melani Leimena Suharli yang diketahui kembali terpilih sebagai anggota DPR-RI dari Dapil DKI 2.

Berikut pernyataan Taufiqurrahman yang diterima web demokrat, Rabu (15/5):

Assalamualaikum, wr wb
Salam sejahtera buat kita semua
Semoga semua kita selalu dilimpahkan kesehatan

Proses penghitungan suara secara resmi memang belum selesai, namun bisa saya sampaikan bahwa saya akan gagal ke senayan pada periode ini.

Perjuangan yang kita lakukan hanya cukup untuk mengantar satu wakil Demokrat dari dapil 2 DKI. Suara saya akan berada di bawah ibu Melani. Mudah-mudahan pada periode berikut bisa lebih banyak wakil Demokrat ke senayan dari dapil 2 DKI. Kepada ibu Melani saya haturkan selamat.

Saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg sebesar-besarnya kepada tim Taufiqurrahman yang telah bekerja maksimal dalam segala keterbatasan. Kita akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yg telah membantu selama proses kampanye dan kepada semua yg telah memilih Taufiqurrahman dan Partai Demokrat.

Sungguhpun gagal, kita masih bisa tegakkan kepala karena kampanye kita lakukan dengan penuh adab tanpa mengotori kultur politik.

Pemilu berlalu tapi persaudaraan terjaga selalu

Hormat Saya
Taufiqurrahman, SH