Gali Aspirasi Rakyat, SBY Sambangi Jateng dan Jabar

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono disambut masyarakat saat berkunjung ke Purwokerto, Banyumas, Jumat (23/11/2018). (Foto: DPP-PD)

Banyumas: Purwokerto, Banyumas menjadi daerah pertama yang disambangi dalam giat “SBY Tour Jateng-Jabar”.  Kunjungan SBY ke Kota Satria ini turut didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono dan pengurus DPP Partai Demokrat.

Mengawali kegiatan di Purwokerto, SBY beserta rombongan bersantap siang bersama kader-kader Partai Demokrat Banyumas dan pengurus Partai Demokrat Jawa Tengah di RM. Bumbu Ireng Yu SAN, Jumat (23/11/2018).

Masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Presiden RI ke-6 ini. Malam nanti SBY juga akan menyapa masyarakat Banyumas di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan.

SBY Tour Jateng-Jabar digelar pada 23-30 November 2018. Selanjutnya SBY akan menyapa masyarakat di Kebumen, Cilacap, Tasikmalaya, Garut, Bandung dan Cianjur.  Giat ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait “14 Prioritas Demokrat Untuk Rakyat”.

Rumusan “14 Prioritas Partai Demokrat Untuk Rakyat” digali dari aspirasi masyarakat yang disampaikan langsung kepada SBY dalam kunjungannya ke ratusan kota/kabupaten selama beberapa tahun terakhir. Partai Demokrat menilai rumusan ini merupakan jawaban atas harapan rakyat untuk Indonesia yang lebih baik.

(Rilis/dik)