Gelar Rakorda, Demokrat Sulteng Siap Kembalikan Kejayaan 2019

Sekretaris DPD-PD Sulteng Abdul Radjak BM Razak (jurnalsulawesi)

Palu: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel The Sya Regency Palu, Sabtu (24/2/2018). Rakorda awal tahun ini akan dibuka Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Drs H Anwar Hafid, MSi mengambil Tema “Bergegas, berjuang dan menang” DEMOKRAT SULTENG S14P.

Rakorda ini untuk membahas berbagai agenda penting serta isu dan strategi menyangkut kebijakan umum, dalam pemenangan Partai Demokrat pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Selain itu juga untuk konsolidasi serta sosialisasi pedoman pelaksanaan rekruitmen Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2019 di Provinsi Sulteng.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH menegaskan, bahwa tahun 2018 yang merupkan awal tahun politik. Karena itu, seluruh kader harus terus membangun soliditas dan memanaskan mesin politik, karena Partai Demokrat Sulteng menargetkan untuk bisa sapu bersih Pilkada di tiga Kabupaten yakni Kabupaten Donggala, Parimo dan Morowali, serta mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Pemilu 2019.

“Ini komitmen kami yang tidak bisa ditawar-tawar, karena bagi kami Demokrat ada untuk rakyat, Demokrat ada untuk kedaulatan NKRI sehingga tekad kami rebut kembali kejayaan,” ujarnya di Palu, Kamis (22/2/2018).

Sementara Ketua Panitia Andi Jumriani Hamka mengungkapkan, bahwa Rakorda DPD Partai Demokrat Provinsi Sulteng akan diikuti sekira 150 perserta. Peserta Rakorda kali ini terdiri dari unsur DPP, Mejalis Partai Daerah, Dewan Kehormatan Daerah, Komisi Pengawas Daerah, Dewan Pimpinan Daerah serta Dewan Pimpinan Cabang.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan inagurasi anggota baru Partai Demokrat Sulteng, serta launching media sosial Facebook, Twitter dan Instagram DPD Partai Demokrat Sulteng.

Ia berharap Rakorda kali ini melahirkan berbagai kebijakan strategis dalam rangka memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2018, karena pihaknya meyakini bahwa soliditas serta militansi yang saat ini tengah digelorakan para kader dan simpatisan Partai Demokrat di semua tingkatan akan memberikan hasil yang memuaskan dan menggembirakan.

“Demokrat Siap dan Demokrat menang,” tandasnya.

(Jurnalsulawesi.com/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.