Gubernur Sumut Akui Butuh Kritikan Demokrat

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu bersama pengurus lainnya saat beraudensi ke kantor Gubsu yang diterima Gubsu T Erry Nuradi di lt 10 kantor Gubernur, Selasa (10/4/2018)

Medan, Sumut: Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Drs T Erry Nuradi tetap membutuhkan kritikan sehat dari Partai Demokrat untuk upaya peningkatan pembangunan di Sumatera Utara (Sumut). Dibawah kepemimpinan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu kiranya dapat memberi nuansa baru upaya strategi membangun Sumut ke depan sehingga tercipta pembangunan yang pro rakyat.

“Mohon dukungan dari Demokrat, tolong kami kasih masukan. Banyak tugas yang harus kami kerjakan terutama masalah infrastruktur jalan propinsi. Semua ini butuh dukungan dari semua elemen terutama Partai Demokrat,” ujar T Erry Nuradi saat menerima kunjungan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herry Zulkarnaen Hutajulu bersama rombongan di kantor Gubsu lantai 10, Selasa (10/4/2018).

Rombongan kader Demokrat yang dipimpin Herri Zulkarnain, antara lain, Bangun Tampubolon, Drs Hendrik Halomoan Sitompul, Parlaungan Simangunsong dan Mia.

Gubsu menyambut baik penuh keakraban pengurus Partai Demokrat Sumut. Disampaikan, silaturahmi itu cukup bermakna yakni menambah umur dan berkah.

“Saat ini dituntut masa transparansi maka kita perlu saling mengingatkan,” ujar Nuradi.

Didampingi Kadis Kominfo Sumut Fitriyus, Erry menambahkan, dengan penuh keyakinan bahwa Partai Demokrat akan maju ditangan Herri Zulkarnaen yang terkenal sosok santun itu.

“Memang yang nama ‘Erri’ top top semua,” sambungnya.

Sementara itu Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu sebelumnya menyampaikan, adapun tujuan mereka bertemu Gubsu untuk melakukan silaturahmi.

Melalui silaturahmi diyakini akan menghasilkan komunikasi yang baik antara pengurus partai dengan Pempropsu. Komunikasi itu tentu akan memperlancar rencana peningkatan pembangunan di Sumut. Dalam hal itu, tentu Partai Demokrat tidak tinggal diam dan tetap memberikan kritikan dan masukan demi memajukan pembangunan di Sumut.

(geosiar.com/wan/dik)