Gusnar Ismail Kembali Pimpin Demokrat Gorontalo

Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo atau PEW (pakai baret) foto bersama Ketua DPD-PD Gorontalo Terpilih Dr Ir H Gusnar Ismail MM (di samping kiri PEW) usai Musyawarah Daerah Partai Demokrat Gorontalo di Grand Q Hotel, Jalan Nani Wartabone No.25 Kota Gorontalo, Senin (31/7/2017). (MCPD/Kardi)

Gorontalo: Musyawarah Daerah Partai Demokrat Gorontalo dan dilanjutkan Musyawarah Cabang III Serentak yang diikuti 6 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) se-Gorontalo telah selesai diselenggarakan di Grand Q Hotel, Jalan Nani Wartabone No.25 Kota Gorontalo, Senin (31/7/2017). Dr. Ir. H. Gusnar Ismail, MM kembali terpilih sebagai Ketua DPD-PD Gorontalo secara aklamasi dalam Persidangan Musda yang berjalan lancar.

Dalam pengarahan usai persidangan musda, sebelum pelaksanaan muscab serentak, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo (PEW) mengatakan, Musda dan Muscab III Serentak Provinsi Gorontalo harus berjalan sesuai dengan etika politik yang bersih, cerdas dan santun. Bermusyawarahlah secara mufakat karena dengan bermusyawarah yang baik akan menghasilkan yang terbaik ke depan.

Sebelum menutup Musda III DPD-PD Gorontalo, PEW mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh peserta sidang karena musda dilaksanakan dengan aman, tertib, berjalan lancar, dan para kader menghormati pelaksanaan sidang.

“Kita sepakat bahwa pelaksanaan musda yang baik ini akan kita pertahankan untuk wilayah- daerah yang belum melaksanakan musda,” PEW mengapresiasi.

PEW mengingatkan agar para kader pada saat muscab mencontoh pelaksanaan musda karena persidangan berjalan lancar.

Petinggi DPP-PD dan Pimpinan DPD-PD Gorontalo serta DPC-PD se-Gorontalo foto bersama pada pelaksanaan Musyawarah Cabang Serentak Partai Demokrat se-Gorontalo di Grand Q Hotel, Jalan Nani Wartabone No.25 Kota Gorontalo, Senin (31/7/2017). (MCPD/Kardi)

“Saya intruksikan, lakukan persidangan seperti musda tadi. Lakukan hingga ke tingkat bawah,” ujar PEW saat menutup persidangan Musda III DPD-PD Gorontalo.

Di tempat sama, usai Muscab Serentak,  Ketua DPD-PD Gorontalo Terpilih Gusnar Ismail mengatakan, dengan semangat kebersamaan Muscab Serentak yang diikuti di 6 DPC-PD Kabupaten/Kota se-Gorontalo dilaksanakan. Muscab Serentak membawa semangat bersama untuk menghadapi Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

“Musyawarah Daerah dan Musyawarah Cabang III DPC Partai Demokrat Gorontalo yang diikuti 6 Kabupaten/Kota telah selesai dilaksanakan dengan baik. Semoga dengan selesainya musda dan muscab ini, mesin-mesin partai dapat bergerak dengan baik mengingat suhu politik yang kian memanas dan persaingan politik sangat tinggi. Mari bekerja dengan penuh semangat dan ikhlas,” ujar Gusnar Ismail.

Berikut nama-nama ketua DPC PD terpilih hasil Muscab Serentak DPD-PD Povinsi Gorontalo:

  1. DPC Kab. Pohuwato ketua terpilih : Iwan Abbay, S.Ag
  2. DPC Kota Gorontalo Ketua terpilih : H. Erman Latjengke
  3. DPC Kab. Boalemo Ketua terpilih : Bapak Hardi Mopangga
  4. DPC Kab. Gorontalo Utara ketua terpilih : Tamrin Mangindaan
  5. DPC Kab. Gorontalo ketua terpilih : Chamdi A.T Mayang
  6. DPC Kab. Bone Bulango ketua terpilih : Robby Hanuwu

(kardi/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.