Hilda Thawila Ajak Masyarakat Kalbar Menangkan Karolin-Gidot

Calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie (tengah), dan Sekretaris Divisi Komunikasi Publik DPP-PD Hilda Thawila (foto: ist)

Singkawang: Sekretaris Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Hilda Thawila berpesan kepada masyarakat Kalbar agar berjuang bersama memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor urut 2 Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot dalam Pilkada tahun 2018.

“Kita semua tahu track record pasangan ini, Calon Gubernur Kalbar Karolin merupakan mantan anggota DPR-RI dua periode dengan suara terbanyak se-Kalbar. Sekarang Karolin menjadi Bupati Kab. Landak, juga terpilih dengan suara terbanyak. Sementara, Calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot, merupakan kader terbaik kita, yang memimpin DPD Partai Demokrat Kalbar. Ia juga merupakan Bupati dua periode di Kab. Bengkayang. Ia adalah petarung sejati di Kalbar,” ujar Hilda Thawila pada pers di Singkawang, Kalbar, kemarin.

Sebagai Jurkam Partai Demokrat di Kalbar, Hilda menambahkan, tentu masyarakat sudah cerdas dan  paham, mana yang mampu menghasilkan kemajuan untuk Kalimantan Barat dan mana yang tidak.

“Kalbar ini perlu dipimpin sosok yang memiliki jiwa mengabdi pada  masyarakat.  Jiwa itu ada pada Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot,” Hilda memungkasi.

(rilis/dik)