Ibu Ani Didoakan Cepat Sembuh oleh Ribuan Jamaah Pengajian Gus Ali Gondrong di Ponorogo

Ribuan jamaah menghadiri Pengajian Akbar bersama KH.  Moh Ali Shodikin mendoakan kesehatan Ibu Ani di Lapangan Desa Grogol,  Kecamatan Sawoo,  Ponorogo,  Jatim pada Rabu (27/2/2019). (IST)

PONOROGO: Luar biasa, ribuan jamaah yang menghadiri Pengajian Akbar bersama KH.  Moh Ali Shodikin atau biasa dipanggil Gus Ali Gondrong dari Semarang,  Jateng di Lapangan Desa Grogol,  Kecamatan Sawoo,  Ponorogo,  Jatim pada Rabu (27/2/2019) malam juga melakukan doa bersama untuk kesembuhan Istri Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Ani Yudhoyono yang saat ini terbaring di salah satu rumah sakit di Singapura. 

Acara pengajian yang mengambil tema DOA untuk IBU ANI YUDHOYONO tersebut juga dihadiri oleh Anggota Komisi X DPR RI dari Dapil VII Jatim yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Tak hanya Ibas, terlihat hadir pula salah satu seniman gaek Ponorogo, Sugiri Sancoko yang juga Caleg DPRD Jawa Timur. Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat serta ribuan warga Desa Grogol sekitarnya.

Pengajian akbar diisi juga tarian Sufi yang memukau ribuan jamaah Mafia Sholawat. Pada acara itu Sugiri Sancoko  menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ibas dan ikut mendoakan Ani Yudhoyono yang sedang berbaring sakit agar diberi kesembuhan.

Ibas pun menyampaikan terimakasih atas segala doa untuk ibunda Ani Yudhoyono.  “Semoga ibu Ani lekas sembuh dari sakit,” ucap Ibas.

Tidak lupa Ibas menyampaikan salam dari SBY untuk jamaah Sholawat dan masyarakat Ponorogo yang hadir dalam pengajian akbar tersebut.

(Rilis/cholis/dik)