Ingin Kuatkan Struktur,  BMD Kerjasama dengan Neuro Code Singapura

Ketua Umum DPP BMD Supandi R Sugondo (ketiga dari kiri) dan Pemimpin Neuro Code Technology Pte Ltd Singapura Tang Juel Hoi (keempat dari kiri) didampingi Ketua Badan Pengembangan Usaha Luar Negeri DPP BMD Joseph Itjang Gunawan, Sekjen DPP BMD Syahrial Rajudin, serta perwakilan dari Neuro Code Technology Pte Ltd Singapura. (Foto: MCPD/OmarTara)

Jakarta: Barisan Massa Demokrat (BMD) memahami lembaga yang merupakan Keluarga Besar Partai Demokrat itu sudah memiliki tokoh terbaik nasional yakni Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selain itu BMD juga memililki kader muda energik dan berwawasan luas yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Bahkan BMD juga memiliki struktur lengkap dari tingkat pusat sampai tingkat desa. Namun merawat struktur itu semua memerlukan anggaran dan logistik. Jadi BMD yang merupakan sayap Partai Demokrat mengambil langkah dan peran untuk penguatan ekonomi. Hal ini kami lakukan agar struktur BMD menjadi kuat seperti baja. Lewat cara itu pula BMD bisa memberikan kontribusi kepada induknya yaitu Partai Demokrat yang siap bertarung dalam perhelatan politik baik itu pilkada,  Pileg maupun Pilpres,” demikian disampaikan Ketua Umum BMD Supandi R Sugondo Sugondo kepada awak media, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (01/9/17).

Supandi menjelaskan langkah penguatan ekonomi yang dilakukan BMD sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat SBY agar para kader turut menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang ekonomi.

“Karena itu, BMD melakukan kerjasama ekonomi bilateral dengan Neuro Code Technology Pte Ltd yang berkantor di Singapura,” ujar Supandi.

Neuro Code Technology Pte Ltd adalah perusahaan penelitian yang bergerak di bidang kesehatan. Produk kesehatannya berupa terapi suara dengan frekuensi khusus untuk meningkatkan kemampuan/kekuatan dan kesehatan otak. Pemimpin Neuro Code Technology Pte Ltd Singapura Tang Juel Hoi menjelaskan produk terapi suara Neuro Code ini dapat meningkatkan penggunaan kemampuan otak secara lebih baik. Apalagi dalam kehidupan sehari-hari seorang manusia hanya menggunakan 10 persen dari kemampuan otaknya.

Dari penandatangan MoU antara BMD dengan Neuro Code Technology Pte Ltd Singapura ini, maka BMD mendapatkan lisensi eksklusif sebagai distributor tunggal produk-produk kesehatan Neuro Code Technology Pte Ltd di Indonesia.

Metting bersama tentang kesiapan penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Bidang Ekonomi antara BMD dengan NEURO Code Singapura ini telah berlangsung 31 Agustus 2017.

Kemudian tanggal 1 September 2017 membahas produk berupa gelombang suara Alfa untuk tenang, Gelombang Beta dan Gama untuk happy/senang, Gelombang Delta dan Teta untuk tidur dan sekaligus Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Bidang Ekonomi.

Rencananya, pada 2 September 2017 Rombongan NEURO Code singapura dan Malaysia akan berkunjung ke kantor DPP Barisan Massa Demokrat (BMD) di Jl Hayam Wuruk No. 97 Kota Jakarta Barat. Dan selanjutnya pulang kembali ke Singapura dan Malaysia.

“Distribusi penjualan produk-produk Neuro Code Technology Pte Ltd Singapura ini melalui jaringan organisasi BMD di seluruh Indonesia. Kami harapkan ini juga dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi kader-kader BMD serta rakyat Indonesia pada umumnya,” kata Supandi di akhir wawancara dengan awak media.

(Kardi/Omar/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.