Inilah 6 Ketua DPC-PD se-Jakarta

Foto bersama Ketua BPOKK DPP-PD Pramono Edhie Wibowo bersama pengurus DPP-PD dan Ketua DPD-PD DKI Jakarta Santoso serta jajarannya dalam Muscab DPC-PD se-DKI Jakarta di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2018).(Foto: MCPD/Iwan)

Jakarta: Muscab Serentak Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) se-DKI Jakarta telah selesai. Muscab yang dibagi dalam tiga ruang sidang tersebut digelar di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2018).

Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP PD Pramono Edhie Wibowo meminta kepada kader Partai Demokrat agar Musyawarah Cabang DPC PD se- DKI Jakarta berjalan aman tertib dan lancar.

“Partai Demokrat merupakan partai yang jelas arah dan tujuannya tidak abu-abu dan kalau ada kader yang bikin gaduh dan membuat kekisruhan di dalam internal partai silakan keluar dari Partai Demokrat karena masih banyak orang lain yang ingin bergabung masuk Partai Demokrat,” ujar Pramono Edhie.

Setelahnya Pramono Edhie Wibowo didampingi pengurus DPP-PD dan Ketua DPD-PD DKI Jakarta Santoso memukul gong sebanyak tiga kali sebagi pertanda dibukanya Muscab Serentak DPC-PD se-DKI Jakarta.

Sebelumnya Ketua DPD-PD Jakarta Santoso mengatakan guna mewujudkan target memenangi Pileg 2019, pihaknya melakukan perombakan kepengurusan di enam pimpinan cabang dengan menggelar Muscab secara serentak.

Santoso menambahkan AHY merupakan ikon baru untuk memenangkan partai Demokrat, dan melalui Muscab ini ia harapkan dapat terpilih orang-orang yang ‘gila’ bekerja keras di enam wilayah DKI Jakarta untuk menggaet simpati masyarakat agar memilih  Partai Demokrat.

“Kita tegaskan, yang kita cari Ketua DPC-PD nanti adalah figur-figur yang punya daya juang, loyalitas dan kemauan yang kuat untuk berjuang memajukan partai dan menyejahterakan masyarakat,” ungkap Santoso yang juga Ketua Komisi C DPRD DKI.

Nama nama Ketua DPC PD se-DKI Jakarta

  1. Ketua DPC PD Jakarta Timur : Dwi Astuti Wulandari
  2. Ketua DPC PD Jakarta Barat : Wita Susilowati
  3. Ketua DPC PD Jakarta Pusat : Sulfan Sauri
  4. Ketua DPC PD Jakarta Utara : H Zulkarnain
  5. Ketua DPC PD Jakarta Selatan : Zainah Al Haddad
  6. Ketua DPC PD Kepulauan Seribu : H, Neneng

(Iwan K/dik)