IYL Paparkan Program pada Warga Soppeng

Warga yang berbaur dengan kader Demokrat bertemu dengan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo (IYL) bertempat di Gedung Pertemuan Masyarakat Latemmamala Watang, Kab Soppeng, Minggu (29/4/2018). (Foto: Mismaya Alkhaerat)

Kabupaten Soppeng: Warga yang berbaur dengan kader Demokrat bertemu dengan Calon Gubernur Sulsel nomor urut   4  Ichsan Yasin Limpo (IYL) bertempat di Gedung  Pertemuan Masyarakat Latemmamala Watang, Kab Soppeng, Minggu (29/4/2018). Dalam pertemuan itu IYL  didampingi Jajaran Pengurus Harian DPD Demokrat Sulsel.

Kedatangan IYL dan rombongan dijemput Ketua DPC-PD Kabupaten Soppeng  H.Haeruddin Tahang  bersama seluruh jajaran pengurus dan kader yang berbaur dengan Tim Rumah Kita.

Dalam pertemuan dengan warga, IYL memaparkan  program Punggawa Macakka (slogan pasangan Cagub-Cawagub Sulsel no 4) yang tetap memprioritaskan pendidikan dasar gratis  dengan alokasi anggaran daerah sekitar Rp1,5 triliun dan solusi Rumah Produktif di setiap kecamatan. Solusi ini akan segera menyerap tenaga kerja handal. Dilakukan pula pengembangan beragam kegiatan kreatif untuk memberdayakan  masyarakat  sekitar dan menggali potensi kearifan lokal .

Usai pemaparan,   ketua DPC-PD Demokrat Soppeng menyerahkan 3.014 lembar KTP dukungan  kepada pasangan No 4 IYL-Cakka. Penyerahan itu sebagai bentuk dokungan  warga Soppeng yang telah menetapkan hati memiilih Punggawa Macakka  memimpin Sulawesi Selatan.

(Mismaya Alkhaerat)