Kader Demokrat NTT Wajib Menangkan Paket Harmoni

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, sedang memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Hotel Maya, Tode Kisar, Kota Kupang, Kamis (17/05/2018).

Kupang, NTT: Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore menegaskan kepada seluruh pengurus dan kader partai Demokrat wajib hukumnya memenangkan paket Harmoni (Benny K Harman dan Benny A Litelnoni), paslon nomor urut 3 dalam Pilgub yang akan di laksanakan tanggal 27 Juni 2018.

Jefri Riwu Kore atau akrab disapa Jeriko menegaskan tidak ada pilihan lain lagi sehingga jangan main-main karena target memenangkan Pilgub NTT sudah harga mati. Sedangkan pilkada di 10 kabupaten kata dia, targetnya 50 persen.

“Kita harus menangkan pak Benny K. Harman, sebagai Gubernur NTT, tidak ada pilihan lain lagi, jangan main-main. Kita punya peluang besar untuk menang di NTT. Kita harus kerja benar, pastikan ranting-ranting bekerja untuk pak Benny. Supaya partai kita sehat, bagus dan kompak jangan lagi mencurigai diantara kita. Begitu juga dengan calon Bupati yang diusung oleh kita,” kata Jeriko yang juga adalah Wali Kota Kupang ini saat memberikan arahan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrat provinsi NTT, di hotel Maya Kota Kupang, Kamis (17/5).

Untuk itu, Jeriko memohon dukungan semua kader dan pengurus, harus total bekerja bukan saling menonton dan mencurigai.

”DPC harus berdiri paling depan dalam hal memfasilitasi proses kampanye dan distribusi pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye), dukungan saksi, pemetaan elektabilitas, pemenangan dan pelaporan hasil Pilgub,” pinta mantan anggota DPR RI dua periode ini dengan tegas.

Jeriko mengakui hasil pantauan DPD Partai Demokrat, masih lemah dan belum sesuai harapan, padahal waktu semakin dekat. Untuk itu Ia lagi-lagi menegaskan seluruh pengurus dan kader partai harus mengerahkan seluruh kemampuannya untuk kemenangan paket Harmoni.

“Bagi DPC yang tidak menyelesaikan saksi Pilgub tepat waktu, dievaluasi dan PLT sesuai kewenangan yang dimiliki DPD,” tegas Jeriko.

Selain menyinggung tentang Pilgub dan pilkada kabupaten 2018, ketua DPD Partai Demokrat juga mengatakan tentang pilpres 2019. Ia meminta semua kader dan aparatur partai untuk sosialisasikan AHY sebagai the next leader dalam semua sosialisasi dan kampanye partai Demokrat.

“AHY adalah ikon Demokrat. Perlu menggunakan logo dan gambar AHY dalam sosialisasi bacaleg,” pungkas Jeriko disambut tepuk tangan seluruh peserta Rakerda, sebagai bentuk dukungan dan komitmen. (portalntt.com/wan/dik)