Kader Demokrat Sulteng Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Kader Partai Demokrat Sulteng menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ani Yudhoyono, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Palu, Jumat (15/2/2019) malam

Palu, Sulteng: Ratusan pengurus dan kader Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar doa bersama untuk kesembuhan Ani Yudhoyono, istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyo (SBY), yang tengah menjalani pengobatan kanker darah di National University Hospital, Singapura.

Doa bersama ini digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Palu, pada Jumat (15/2/2019), ba’da Isya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng Abdul Radjak BM Razak, SH menyambut baik adanya kegiatan ini. Radjak berharap, dengan doa bersama ini bisa membuat Ani Yudhoyono segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Kita kumpul bersama dalam rangka zikir dan doa cinta untuk ibu kita Ani Yudhoyono, semoga mendapat ridho Allah dan dapat merubah ketentuan Allah untuk Ibu Ani, sehingga beliau segera disembuhkan,” kata Abdul Radjak.

Ia juga mohon kepada masyarakat Sulteng untuk ikut mendoakan beliau yang merupakan Ibu Negara RI yang ke-enam.

Hal senada juga disampaikan Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sulteng Muhammad Sayadi.

Menurut Sayadi, sekalipun ibu Ani Yudhoyono bukan pengurus partai, namun sosok Ani Yudhoyono selalu memberi motivasi kepada kader Demokrat. Apalagi ibu Ani Yudhoyono dikenal sangat dekat dengan kader partai berlambang mercy ini.

Bahkan tambahnya sosok ibu Ani Yudhoyono merupakan sosok ibu yang selalu hadir di setiap kegiatan nasional Partai Demokrat.

“Semoga ibu Ani bisa melewati ini. Kami tahu ibu Ani adalah sosok yang tangguh. Semoga ibu Ani lekas sembuh,” harapnya. (Jurnaslsulawesi.com/wan)