Kampanye Untuk EBY di Ponorogo, AHY: “Jangan Golput”

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY). Kampanye yang bertajuk ‘Demokrat Menyapa Masyarakat’ digelar di Alun-alun Kota Ponorogo, Senin (8/4) sore, dan dihadiri ribuan masyarakat Ponorogo dan sekitarnya.

Ponorogo, Jawa Timur: Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY). Kampanye yang bertajuk ‘Demokrat Menyapa Masyarakat’ digelar di Alun-alun Kota Ponorogo, Senin (8/4) sore, dan dihadiri ribuan masyarakat Ponorogo dan sekitarnya.

Dengan penuh semangat, AHY memberikan dukungannya kepada sang adik yang sedang berjuang untuk pemilihan legislatif DPR RI dapil Jatim VII. “Hari ini adalah hari yang bersejarah, karena saya datang untuk bisa memberikan dukungan secara langsung kepada Mas Edhie Baskoro Yudhoyono atau Mas Ibas,” seru AHY.

“Ia adalah adik saya yang sangat saya banggakan. Tentunya kita juga bangga karena beliau sebagai anggota DPR RI selama sepuluh tahun bersama kader Demokrat lainnya, termasuk yang ada di Ponorogo ini membangun daerah,” tambah AHY menggebu-gebu di bawah terik matahari.

Di waktu yang tersisa tinggal kurang lebih seminggu lagi, AHY tak bosan mengajak masyarakat Ponorogo untuk ikut meramaikan pesta demokrasi terbesar di Indonesia. “Yang jelas, Mas Ibas berjuang untuk masyarakat yang ada di Ponorogo ini. Kita semuanya akan terus memperjuangkan masyarakat Jawa Timur, dan insya Allah Indonesia yang semakin baik ke depan,” tutur AHY.

“Yang penting, sama-sama kita jaga jangan sampai pemilu menjadi rusuh. Mudah-mudahan berjalan dengan aman dan damai. Amin. Tetaplah rukun, bersatu, jangan sampai kita tercerai-berai. Dan jangan sampai golput. Daripada golput, sayang haknya tidak digunakan. Datanglah ke TPS dan berkenan coblos Partai Demokrat,” ujarnya.

Tiba sekitar pukul 15.30 WIB di lokasi acara, AHY dan EBY langsung disambut meriah ribuan warga yang sudah sejak siang rela menunggu di bawah panasnya terik matahari. Keduanya disuguhkan tarian khas Reog Ponorogo dan kemudian diangkat ke atas Reog sambil digiring ke tengah masyarakat.

Diiringi Armada Band yang juga hadir memeriahkan acara, kekompakan duet AHY dan EBY sore itu mewarnai sore alun-alun Kota Ponorogo dengan bernyanyi bersama-sama di atas panggung dengan para caleg dan kader Partai Demokrat lainnya.

Turut hadir dalam Kampanye ‘Demokrat Menyapa Masyarakat’ di Kota Ponorogo ini antara lain istri EBY Siti Rubi Aliya Rajasa, calon anggota legislatif Partai Demokrat dapil Jatim VII Sartono, Imelda Sari, dan Ossy Dermawan. (rilis/wan)