Kedua Kalinya Agus Yudhoyono Gunakan Hak Pilih

Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan, pose 1 jari usai mencoblos di TPS 6, Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (15/2). (twitter/Garuda_AHY)

Jakarta: Calon Gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Jakarta sebagai warga negara Indonesia. Agus mengaku baru 2 kali menggunakan hak pilih selama masa hidupnya.

“Bukan, ini yang kedua. Tahun 1997 saya menggunakan hak pilih saya di Magelang lalu saya masuk TNI. 20 tahun kemudian saya kembali menggunakan hak pilih sebagai warga Jakarta,” ucap Agus di Jl Cibeber I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Meski sudah 2 kali menggunakan hak pilih, Agus mengaku kali ini adalah yang spesial baginya. Ini karena dia turut serta menjadi calon gubernur Jakarta.

“Ini sangat spesial buat saya pribadi. Karena bukan hanya menggunakan hak pilih tapi juga saya dalam perjuangan ini untuk menjadi pemimpin Jakarta,” ucap Agus.

Agus punya harapan atas pemilihan gubernur Jakarta ini. Dia berharap agar semua proses berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dapat berjalan lancar aman, damai jauh dari kecurangan atau pelanggaran yang bisa merugikan kita semuanya,” ungkapnya.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.