Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta pimpinan Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Rizal Mallarangeng menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura pada Jumat (26/4/2019). Rombongan Airlangga diterima Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), AHY, Ibas serta Andi Mallarangeng. (Ist)

Singapura: Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta pimpinan Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Rizal Mallarangeng menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura pada Jumat (26/4).

Kunjungan Airlangga Hartarto yang juga ditemani istrinya, Yanti Airlangga, diterima oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta Andi Mallarangeng.

“Saya atas nama pribadi dan Partai Golkar menyatakan simpati yang mendalam dan terus mendoakan kesembuhan untuk Ibu Ani. Alhamdulillah, kunjungan kami dari Partai Golkar ini disambut baik oleh Pak SBY dan keluarga,” kata Airlangga Hartarto setelah kunjungan tersebut.

Dalam pertemuannya dengan SBY, Airlangga menyampaikan salam hangat dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Ibu Ani, SBY dan keluarga.

Tadi kami sampaikan juga salam hangat dari Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Beliau menyambut baik, dan menyampaikan salam hangat kembali kepada pak Jokowi dan Ibu Iriana.” ujar Airlangga.

Airlangga juga mengajak masyarakat ikut mendoakan kesembuhan Ibu Ani.

“Semoga Ibu Ani bisa segera pulih dan Insya Allah seluruh rakyat Indonesia mendoakan kesembuhan beliau,” tuturnya.

(TRIBUNNEWS.COM/dik)