Kunjungi Pabrik Chocodot, SBY: UKM Punya Masa Depan yang Baik

Presiden ke-6 RI, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ibu Ani Yudhoyono, Komandan Kogasma DPP-PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua KPP DPP-PD Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY/Ibas) serta Petinggi PD berkunjung ke pabrik coklat Chocodot di Garut, Rabu (28/11/2018) pagi. (Foto: DPP-PD)

Garut: “Syukur dan bangga ya karena produknya bagus. Ini kelas dunia. Semoga jadi ikon agar bisa menginspirasi yang lain,” kata Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkunjung ke pabrik coklat Chocodot di Garut, Rabu (28/11/2018) pagi.

Dalam kesempatan itu, SBY juga berdialog dengan perwakilan pelaku UMKM. SBY mendoakan agar UMKM di Garut bisa terus tumbuh dan berkembang usahanya sehingga bisa membuka lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat dan perekonomian nasional

“UMKM punya masa depan yang baik, teruslah berkreasi, teruslah berjuang. Insya Allah, bisa!” pesan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Dalam kunjungan ini SBY turut didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua KPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY). Hadir pula sejumlah pengurus teras Partai Demokrat, baik tingkat pusat, Jabar maupun Garut.

(Rilis/dik)