Lihat Foto di Backdrop, AHY Teringat Kampanye

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan menghadiri acara buka puasa bersama Barisan Rakyat untuk AHY-Sylvi di GOR Otista, Jalan Otista, Jakarta Timur, Senin (19/6/2017). (foto: detik)

Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara buka puasa bersama para pendukungnya. Dalam kesempatan itu, AHY mengenang masa kampanye Pilgub DKI saat melihat baliho berukuran besar dengan foto wajahnya.

“Saya sungguh terharu melihat foto sebesar ini. Memori saya langsung teringat waktu acara di GOR. Ada 2.500 orang pakai baju hitam-hitam, teriak yel-yel. Tapi Tuhan berkata lain,” kata AHY ketika memberi sambutan di GOR Otista, Jalan Otista, Jakarta Timur, Senin (19/6/2017).

Pada bulan Desember 2016, AHY juga berkumpul bersama relawan Barisan Rakyat untuk AHY-Sylvi (Bara Aguss) di GOR Otista. Kini dia juga bertemu dengan Bara Aguss di GOR Otista, namun dalam acara ‘Bersama untuk Berbagi, Berbagi untuk Bersama’.

AHY mengaku kangen dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang hadir dalam acara tersebut.

“Bukan karena AHY-nya, tapi karena kita punya cita-cita yang sama. Mudah-mudahan itu bisa kita jadikan cita-cita. Saya juga mengucapkan terima kasih secara khusus pada Bara Aguss, yang berjuang sampai saat ini,” ucap AHY yang diikuti tepuk tangan pendukungnya.

Pada acara tersebut, AHY hadir ditemani istrinya, Anissa Pohan. Hadir pula pemain sinetron Qubil AJ dan anggota DPRD DKI Fraksi Demokrat Mujiono.

Sebelum menyampaikan sambutan, AHY ditemani istrinya menyantuni puluhan anak yatim.

AHY adalah mantan cagub DKI berpasangan dengan Sylviana Murni. Namun keduanya kalah suara dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilgub DKI putaran pertama.

(detik/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.