Malam Keakraban SBY Bersama Masyarakat Bandung

Ketua Umum Partai Demokrat SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan Ketua KPP Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta rombongan menikmati santap malam di Paskal Food Market, Kota Bandung, Rabu (28/11/2018). (Foto: DPP PD)

Bandung, Jawa Barat: Ketua Umum Partai Demokrat SBY beserta rombongan menikmati santap malam di Paskal Food Market,  Kota Bandung, Rabu (28/11/2018).

Kedatangan SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan Ketua KPP Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY). Hadir pula sejumlah pengurus Partai Demokrat tingkat pusat, propinsi dan daerah.

Kehadiran Presiden ke-6 RI ini menarik perhatian pengunjung. Mereka mengabadikan kehadiran keluarga besar SBY dengan kamera ponsel. Banyak pula yang berebut meminta bersalaman. Usai menyapa masyarakat, SBY beserta rombongan bersantap sambil berbincang santai.

Suasana malam yang syahdu berubah menjadi haru karena kedatangan Indah, mahasiswi jurusan pendidikan Kewarganegaraan Universitas Pasundan. Indah sengaja datang untuk bertemu dengan SBY.

Indah juga berharap Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menandatangani ponsel milik adiknya yang baru saja berpulang. Indah dan mendiang sang adik adalah generasi milenial yang terinsipirasi oleh semangat optimisme yang disebarluaskan AHY. Sayangnya AHY sedang ada acara di tempat lain.

Memahami hasrat Indah tersebut, SBY pun memfasilitasi pertemuan Indah dengan sosok idolanya itu. (Rilis/wan)