Mulyadi Siap Kembalikan Kejayaan Demokrat Sumbar

Foto bersama Ketua BPOKK DPP PD Pramono Edhie Wibowo bersama Ketua DPD PD Sumbar terpilh Ir. H Mulyadi dan Mantan Ketua DPD PD Sumbar Capt H. Josrizal Zein beserta para Ketua DPC PD se- Sumbar di Hotel Premier Basko, Jl. Prof. Dr. Hamka No.2A, Padang, Suamtera Barat. Sabtu (10/2/2018). (Foto:MCPD/Kardi)

Padang, Sumbar: Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Demokrat berlangsung demokratis dengan terpilihnya secara aklamasi Ir. H. Mulyadi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar. Mulyadi  terpilih menggantikan Capt H. Josrizal Zein dalam Musda  yang berlangsung di Hotel Premier Basko, Jl. Prof. Dr. Hamka No.2A, Padang, Sumatera Barat, Minggu (11/2/2018).

Musda III Partai Demokrat Sumbar yang diikuti 19 DPC dari Kabupaten/Kota hanya butuh waktu satu jam untuk menjalankan Musda. Sebelum digelarnya Musda, sudah disinggung dalam pembukaan pada Sabtu malam, semua DPC seperti sudah sepakat aklamasi dan malam itu menjadi malam perpisahan dengan Capt H. Josrizal Zein hingga para kader bepelukan. Bahkan hampir semua pimpinan DPC yang hadir tampak meneteskan air mata melihat dan menyimak sambutan dari Jos Rizal Zain.

Ketua DPD Demokrat Sumbar terpilih, Ir. H. Mulyadi mengatakan dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua pihaknya bersama pengurus lainnya akan berusaha mengembalikan kejayaan Demokrat di Sumbar seperti tahun 2009 lalu.

Saat itu Demokrat berjaya di Sumbar dengan menjadi partai pemenang Pemilu dan berhasil menempatkan lima wakilnya di DPR RI, 14 wakil di DPRD Sumbar dan mengantarkan kadernya Yultekhnil sebagai Ketua DPRD Sumbar periode 2009-2014.

Mulyadi mengatakan untuk mengembalikan kesuksesan Demokrat tahun 2009 itu butuh dukungan semua kader dan masyarakat. Jika  sendiri, ia jelas  tidak mampu mengembalikan kejayaan Demokrat. Untuk itu, pihaknya mengimbau seluruh kader untuk bersinergi memenangkan Demokrat pada Pileg 2019 mendatang.

Sebelumnya Ketua BPOKK DPP-PD, Pramono Edhie Wibowo mengatakan pihaknya sangat berharap banyak kepada kepengurusan DPD Demokrat Sumbar ke depan. Pihaknya ingin Demokrat bisa menang di Sumbar seperti yang terjadi di Pileg 2009 lalu.

“Semua kader harus bersatu padu memenangkan Demokrat. Saya yakin, semua kader bisa melakukan hal tersebut. Kader Demokrat adalah kader yang bersih, cerdas dan santun. Kader sudah tahu apa tugasnya. Mari bahu membahu memenangkan Demokrat. Selesai,” tegasnya.

(Kardi/wan/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.