Ni’matullah Dikukuhkan sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci Indonesia

Ketua DPD-PD Sulsel H Ni’matullah SE Ak dikukuhkan sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci Indonesia pada Muktamar Muhammadiyah di Kota Makassar, Kamis (22/2/2018). (Foto: Mismaya Alkhaerat)

Makassar: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Sulawesi Selatan (Sulsel) H Ni’matullah SE Ak dikukuhkan sebagai Pendekar Kehormatan Tapak Suci Indonesia pada Muktamar Muhammadiyah di Kota Makassar, Kamis (22/2/2018). Ni’matullah merupakan salah satu kader Muhammadiyah sejak sekolah menengah.

Muktamar Muhammadiyah, yang berlangsung selama 3 hari , diawali dengan Pembukaan Sidang Tanwir  yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Dewan Pendekar kehormatan Tapak Suci Indonesia Putra Muhammadiyah.

Pengukuhan dipimpin Ketua Umum Tapak Suci Putra Muhammadiyah  Letkol Purn Afnan Zamhari. Pengukuhan itu berdasar  pada Surat Keputusan Pusat Perguruan Bela Diri Tapak Suci Indonesia Putra Muhammadiyah  Nomor B/ 92/ppts/dg/11/2018  yang memutuskan  Anggota dan Pendekar Kehormatan Muhammadiyah di Sulsel adalah H Ni’matullah SE Ak  dan Ashabul kahfi MAg

Muktamar yang dihadiri peserta dari 34 provinsi  digelar 5 tahun sekali selama  3 hari  di Makassar. Muktamar dihelat di Universitas Muhammadiyah,  JalanTalla Salapang, Makassar.

(Mismaya Alkhaerat/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.