Nomor Urut 2 di Pilgub Kalbar,  Karolin dan Gidot Pulang Naik Gojek

Cagub Kalbar No Urut 2 Karolin Margret Natasa naik Gojek (blogsingkawangkini)

Pontianak: Pulang naik Gojek, itulah yang dilakukan Paangan Calon (Paslon) Gubernur/Wagub Nomor Urut 2 Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot setelah acara pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur di Pontianak, Selasa (13/2).

Wajah calon gubernur dari usungan Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKPI dan Perindo ini tampak sumringah dan ceria saat naik gojek dari halaman Hotel Aston Pontianak menuju ketempat acara lain di Gereja Katedral Pontianak. Karolin yang menggunakan baju merah serta Gidot yang mengenakan baju berwarna biru dengan motif Dayak tidak canggung, saat tukang ojek membawa mereka menuju tempat acara yang akan diikuti para tokoh agama.

“Gojek buatan putra Indonesia, jadi saya bangga naik gojek” ujar Karolin singkat saat sampai di kompleks Katedral Pontianak. Bupati Kabupaten Landak yang senang blusukan ini memang terkenal sering mempromosikan produk lokal saat berbelanja langsung ke pasar pasar, dan pondok pondok jualan rakyat di Kabupaten Landak.

Cawagub Kalbar No Urut 2 Suryadman Gidot rnaik Gojek (blogsingkawangkini)

Suryadman Gidot, Bupati Kabupaten Bengkayang, mengatakan, akan mendukung bisnis berbasis aplikasi seperti Gojek ini.

“Gojek ini kan buatan anak Indonesia, perusahaan luar saja tertarik ingin membeli Gojek, perusahaan dan produk dari anak Indonesia pasti kita dukung lah” ujar Gidot singkat.

Dia menambahkan apapun produk yang out putnya positif dan hasil karya anak bangsa pasti akan didukungnya.

Gojek yang beberapa hari yang lalu mendapatkan suntikan modal dari group Astra sebesar Rp2 triliun memang buatan asli orang indonesia dan masuk dalam 50 usaha yang mengubah dunia.

(IdhamHalik/blogsingkawangkini/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.