Peringatan HUT ke-17 Demokrat di Sulsel

Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah memotong tumpeng dalam peringatan HUT ke 17 Partai Demokrat. (Maya Alkhaerat)

Makassar: Resepsi puncak peringatan hari Ulang Tahun ke 17 Partai Demokrat oleh DPD Demokrat Sulsel berlangsung di Hotel Claro Makassar, Senin (10/9/2018).

Acara yang Dihadiri para Kader dan seluruh DPC Partai Demokrat Juga dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan H.Nurdin Abdullah dan Ketua DPRD Sulsel Muh.Roem, serta Walikota Makassar Muh.Ramdhan Pomanto yang datang beberapa saat kemudian.

Resepsi yang digelar meriah dalam suasana kekeluargaan ini sangat membahagiakan. Selain ultah Partai Demokrat yang bersamaan dengan ultah Ketua Umum Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga Bersamaan dengan ulang tahun Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah yang ke-53.

Ni’matullah dalam sambutannya mengatakan, usia yang kini dicapai Demokrat merupakan usia menuju kedewasaan.

Dalam usia ke-17 tahu, Partai Demokrat yang merupakan jebolan era reformasi tentu memasuki masa dewasa. Demokrat memiliki kader-kader handal,dan pernah menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilu. Artinya, Demokrat sudah memiliki landasan untuk menang kembali.

Ulla, sapaan akrab Ni’matullah, mengajak para kader untuk fokus membenahi diri dan partai serta menjaga integritas menghadapi kontestasi Pemilu mendatang. Iaberharap para kader dapat menang di kontestasi tersebut.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan H.Nurdin Abdullah dalam Sambutannya mengatakan sangat bahagia hadir di tengah para Kader Demokrat.

Nurdin yang baru saja menghadiri Rapat Paripurna pertamanya usai pelantikan sebagai Gubernur Sulawesi Selatan mengharapkan bisa bersinergit dengan para kader Demokrat untuk pembangunan Sulawesi Selatan ke depan.

Harapan senada disampaikan Walikota Makassar.

Usai pemotongan tumpeng dan peniupan lilin ulang tahun, para kader foto bersama dengan Gubernur Baru.

(Mismaya Alkhaerat/dik)