Perjalanan AHY di Kepri

Agus Harimurti Yudhoyono berbincang hangat dengan masyarakat di sebuah kafe di Tanjungpinang (instagram agusyudhoyono)

Jakarta: Usai mengikuti Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono menerima banyak undangan dari daerah. Jumat, akhir pekan lalu, ia menemui masyarakat di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Tiba di Tanjungpinang, Agus salat Jumat di Masjid Agung Al-Hikmah. Foto yang diunggah di akun Instagram agusyudhoyono, menunjukkan Agus mendapat pelukan erat dari seorang pria. Perhatian jemaah tertuju kepada Agus.

“Selama puluhan tahun ia tak pernah lelah untuk mengajar. Subhanallah…. Selamat Hari Kartini kepada seluruh perempuan Indonesia…. Terima kasih atas segala pengorbanan dan pengabdianmu,” penggelan keterangan Agus terkait foto itu.

Agus juga memberikan kuliah umum bertema Mahasiswa dan Perspektif Pemimpin Masa Depan di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

Agenda Agus selanjutnya, mendeklarasikan program Indonesia Berlari 2045 di Bintan. Di depan mahasiswa UMRA, Agus sempat menjelaskan tentang program Indonesia Berlari 2045 menuju Indonesia Emas.

“Mahasiswa UMRAH adalah bagian dari generasi emas, generasi penerus bangsa. Harus optimistis bangun Indonesia Emas. Belajar, berusaha, dan ikhtiar bagian terpenting untuk menggapainya,” kata Agus di depan para mahasiswa. Agus mengakhiri kegiatan di UMRAH dengan swafoto bersama mahasiswa.

(metro/dik)

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.