Perkuat Basis Demokrat Kab Kupang Gelar Rakercab

Ketua DPC Partai Demokrat Winston Rondo bersama Yakobertus B.S. Asa Feni Ketua Fraksi PD DPRD Kabupaten Kupang. (obornusantara)

Oelamasi: Dalam upaya memperkuat basis partai di seluruh pelosok Kabupaten Kupang sekaligus menghadapi Pemilihan Kepala Daerah serentak baik tingkat provinsi maupun kabupaten, maka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dihadiri seluruh pengurus tingkat kecamatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Rondo, Selasa 30 Januari 2018, mengatakan kegiatan Rakercab dilakukan untuk makin memperkuat basis partai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat desa/kelurahan. Kegiatan Rakercab juga sekaligus menanti Verifikasi Faktual Partai Demokrat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang dimana sesuai jadwal DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang akan diverifikasi 30 Januari 2018.

Rakercab bertujuan membahas strategi bersama guna konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilbub untuk Paket HARMONI. Tujuan berikut adalah konsolidasi Tingkat DPC untuk memetakan strategi pemenangan dalam pertempuran politik, merencanakan visi dan misi politik serta merumuskan pula gagasan-gagasan politik dalam usaha merebut kursi legislatif dan kemenangan kandidat Gubernur NTT dan Bupati Kupang.

Hal lain yang ingin dicapai untuk peningkatan semangat juang kader partai dari tingkat paling bawah di akar rumput sebagai mesin utama partai hingga tingkat paling tinggi di tingkat pimpinan cabang, selain itu sekaligus untuk mendengarkan aspirasi para kader membahas isu-isu yang berkembang di masyarakat.

“Ini amanat dan instruksi partai sehingga wajib hukumnya untuk dilaksanakan oleh seluruh kader Partai Demokrat,” ujar Winston Rondo.

(obornusantara/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.