Jadikan Kantor Demokrat sebagai Rumah Rakyat

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di Bambu Apus, Kamis (22/6). (Foto:Omartara/MCPD)

Jakarta: Ketua Umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat DKI yang baru, Kamis (22/6/2017). Kantor terletak di Jalan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Pengurus Pusat Partai Demokrat dan juga jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Jakarta.

“Tugas saya adalah meresmikan kantor kesekretariatan Demokrat Jakarta. Hari ini Alhamdullilah kita punya tiga kegiatan,” ujar SBY dalam sambutannya.

SBY berpesan agar Kantor DPD Partai Demokrat tersebut dijadikan rumah rakyat. Menjadi tempat untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya warga Jakarta.

“Terimalah aspirasi rakyat, keluhan rakyat di tempat ini. Karena Demokrat ingin memberi solusi kepada mereka dengan cara peduli dan menyerap aspirasi,” katanya.

Presiden RI ke-6 tersebut juga berpesan kepada Pengurus DPD Partai Demokrat Jakarta untuk menjadikan kantor sekretariat sebagai tempat menggalang dan membangun mesin partai di Jakarta. Termasuk persiapan menjelang pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Bikin sekali lagi mesin penggerak Partai Demokrat Jakarta, Insya Allah kemenangan di depan pintu,” katanya.

Dikatakan dia, Demokrat berjuang bukan untuk Demokrat semata tapi rakyat semua.

“Bukalah untuk rakyat Indonesia yang kita cintai terutama warga Jakarta,” katanya.

(Tribunnews/dik/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.