Pesona AHY Rebut Perhatian Warga

AHY datang untuk memberikan dukungan kapada pasangan Bima Arya-Dedie. Ia berharap Bima Arya dan Dedie Rachim dapat terpilih untuk memipin Kota Bogor. (Foto: Pojokjabar)

Kota Bogor:  Deklarasi Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bogor 2018, Bima Arya – Dedie A. Rachim bertajuk ‘Ngariung Sareng Badra’ dilaksanakan Gedung Putri Ballroom SKI Tajur, Katulampa, Kota Bogor, Minggu (28/01/2018).

Deklarasi tersebut dihadiri bekas Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Putra sulung Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu sontak menjadi perhatian warga. AHY sapaan khasnya merupakan sahabat baik Walikota Bogor Bima Arya.

AHY datang untuk memberikan dukungan kapada pasangan Bima Arya-Dedie. Ia berharap Bima Arya dan Dedie Rachim dapat terpilih untuk memipin Kota Bogor.

“Saya sebagai sahabat, mendo’akan dan juga memberikan dukungan kepada kang Bima dan juga kang Dedie yang hari ini mendeklarasikan sebagai pasangan calon kepala daerah Kota Bogor,” ujarnya kepada media.

AHY mengaku sudah mengenal Bima Arya cukup lama. Sehingga tahu persis karakter, intregitas, juga kapasitasnya calon petahana tersebut.

Ia kembali menegaskan tidak ada pesan khusus dari SBY untuk Bima Arya dan Dedie Rachim. SBY hanya memberi dukungan kepada pasangan dalam Pilwalkot Bogor 2018 itu.

“Tidak ada pesan pak SBY secara khusus. Yang jelas pak SBY juga memberikan dukungannya sama seperti 5 tahun yang lalu,” tegasnya.

Selain AHY, acara tersebut dihadiri para tokoh Nasional seperti Akbar Tanjung, Nusron Wahid, Habib Novel, Edi Supakno (PAN), Ahmad Rofik, dan Wanda Hamidah. Selain itu hadir para petinggi partai pendukung dan pengusung.

(pojokjabar/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.