Rakorda Demokrat Sulsel Menuju Puncak Kemenangan 2018 dan 2019

Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah memimpin Rakorda Demokrat Sulsel. Rakorda digelar di Hotel Melia, Makassar, 24 Januari hingga 26 Januari 2018. (foto: rakyatku.com)

Makassar: Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Sulsel menggelar Rapat Koordinasi  Daerah (Rakorda) di Hotel Melia Makassar selama tiga hari ( 24-26 Januari 2018). Dari Rakorda itu disimpulkan beberapa agenda dan pandangan DPD-PD Sulsel menghadapi Pilkada  2018 dan Pemilu 2019.

DPD-PD Sulsel menegaskan, tahun 2018 merupkan awal tahun politik mengkonsolidasi dan memanaskan mesin politik mengingat Pilkada Serentak 2018 segera digelar. Dari 12 daerah yang menggelar Pilkada di Sulsel, DPD-PD menargetkan kemenangan 35 persen, sehingga capaian yang ditargetkan DPP-PD terpenuhi.

Rakorda melibatkan seluruh DPC-PD se-Sulsel  yang dibagi  sesuai wilayah Daerah Pemilihan (Dapil). Rakorda dibuka Ketua DPD-PD Sulsel  H. Nikmatulah SE Ak. Sementara para pemateri adalah Ketua KPP DPD-PD Sulsel Selle K Dalle; Ketua BPOKK DPD-PD Sulsel Zulkarnain Paturuni, serta DE DPD-PD Sulsel Ikra.

Dalam Rakorda terungkap, BPOKK DPD-PD Sulsel akan mengadakan road show ke DPC-PD  se-Sulsel terkait kesiapan verifikasi faktual selama 10 hari berturut-turut. Rakorda juga memetakan kekuatan di seluruh DPC-PD se-Sulsel untuk memenangkan 12 Pilkada, termasuk Pilgub Sulsel .

Rakorda ditutup dengan doa sehingga Yang Maha Kuasa memberi petunjuk sehingga Demokrat Sulsel mencapai puncak kemenangan di 2018 dan 2019.

(MIsmaya Alkhaerat/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.