Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Mukmin Bisa di Jeneponto

Ribuan massa menyemut di acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Mukmin Bisa di lapangan Parang Passamaturukang, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Selasa (9/1/2018). Pasangan itu diusung Partai Demokrat, Hanura, dan PKPI. (Foto: DPD-PD Sulsel)

Jeneponto: Ribuan massa menyemut di acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Mukmin Bisa di lapangan Parang Passamaturukang, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Selasa (9/1/2018). Pasangan itu diusung Partai Demokrat, Hanura, dan PKPI.

Usai deklarasi, pasangan itu kemudian mendaftarkan diri sebagai peserta kontestan pilkada di KPU Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pasangan Calon Bupati Mulyadi Mustamu dan Wakilnya Muh. Kasmin Makkamula diterima oleh Ketua KPU Jeneponto, Muh. Alwi, serta empat Komisioner KPU Jeneponto yaitu Samsuddin, H. Syamsul Kamal, Andi Hertasning Rani, Ekawaty Dewi, dan juga Sekretaris KPU Jeneponto Ahmad Basri.

Ketua KPU Jeneponto, Muh. Alwi saat menerima pasangan calon Mukmin Bisa, ia mengatakan, alhamdulillah, pihaknya telah menerima secara adat paslon ini mendaftar di KPU Jeneponto. ”

Sementara, Mulyadi Mustamu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPU Jeneponto, Komisioner KPU, Sekretaris KPU yang telah menerima pihaknya dengan Baik.

“Alhamdulillah kami diterima secara adat, dan kami datang juga secara adat bersama seluruh rombongan kami.

Mulyadi Mustamu Calon Bupati Jeneponto Yang menggelar deklarasi di Jeneponto (dok. Kaharuddin/inikata)

Sekalipun sedikit memacetkan arus lalu lintas di Jeneponto ini, semuanya karena cintanya kepada Mukmin Bisa dan insya allah kita semua yang hadir akan menjadi orang-orang yang Mukmin,” tutur Mulyadi Mustamu.

Mulyadi menambahkan, dirinya membawa berkas pendaftaran yang dimana berkas tersebut adalah salah satu syarat sebagai kelengkapan pendaftaran di KPU Jeneponto.

“Alhamdulillah isi berkas semua sudah lengkap. Kalau masih ada yang kurang kami akan selesaikan ke LO kami untuk diselesaikan semua. Selain itu, kami juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setingi tingginya kepada aparat keamanan, Kapolres Jeneponto, Dandim yang turut mengamankan kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara, Tim media Center Mukmin Bisa, Mallombasi Kafi mengatakan, semua persyaratan sudah dipenuhi dan sudah diterima KPU Jeneponto. Kelengkapan administrasi sudah tak ada lagi kekurangan.

(inikata.com/dik)

80 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.